Hasil PMWL 2020 League Play Week 3 Hari 2! Akhirnya, fase untuk masuk ke Super Weekend sudah kelar. PMWL 2020 League Play Week 3 Hari 1 dan 2 ini adalah kesempataan terakhir untuk para tim bisa kualifikasi untuk masuk ke Super Weekend Week 3 ini. Seperti yang kita tahui, hanya poin yang didapatkan oleh tim di total 3 Super Weekend yang akan dipakai untuk kualifikasi PMWL 2020 Grand Finals.

Super Weekend Week 3 ini sangat lah penting untuk para tim karena ini adalah kesempataan terakhir untuk mereka bisa mengumpulkan poin sebanyak mungkin supaya bisa masuk ke fase berikutnya, Grand Finals.

Hasil PMWL 2020 League Play Week 3 Hari 2!

Hari ini adalah hari Tim Indonesia dan tim Asia Tenggara. Setelah berada di posisi 19 di Week 3 Hari 1 kemarin, BTR RA sepertinya sangat marah dan mereka mau memperlihatkan kepada haters nya bahwa mereka adalah tim terbaik di dunia. Langsung memulai hari in dengan bermain sangat agresif sekali mereka berhasil mendapatkan 13 kills dan juga WWCD setelah mengalahkan Box Gaming dan RRQ Athena. Di match berikut nya, mereka bermain lebih sempurna lagi, dengan rotasi dan gerakan yang sangat mulus, mereka sangat mendominasi game ini untuk mendapatkan WWCD kedua mereka setelah mengalahkan OR dan GXR. Dengan ini, BTR RA langsung naik ke posisi 1 setelah terpuruk kemarin.

Tidak hanya BTR RA yang bermain baik, tapi Morph Team juga sepertinya sudah balik ke performa terbaik nya. Dengan 1 WWCD di match 3 dan mendapatkan kills yang banyak mereka mampu mendapatkan posisi 3 di hari 2 ini dan masuk ke Super Weekend pertama mereka.

Team Secret dan KOG mendapatkan WWCD di match 4 dan 5 di hari ini. Mereka sempat kurang maksimal di 2 hari ini tapi berhasil menaikan permainan nya untuk coba meneruskan performa ini di Super Weekend. RRQ Athena juga tidak bisa bangkit dari hari 1 kemarin. Mereka tidak bisa bermain seperti biasa nya agresif dan mendapatkan banyak kills. Tim yang paling konsisten di Hari 1 adalah TSM Entity, tapi di hari ini mereka tidak bisa meneruskan konsistensi nya dan bermain kurang maksimal. Dari posisi 1, mereka harus turun ke posisi 5 karena performa nya hari ini.

Klasmen Week 3 Hari 2

hasil pmwl 2020 week 3 hari 2 Ranking League Play Week 3

BACA JUGA: Morph Team Masih Punya Kesempatan lolos ke Grand Final PMWL 2020!

Match Recap:

Match 1: Miramar

Jangan coba membangunkan macan yang lagi tidur. Mungkin itu sesuatu yang harus di ingatkan oleh para pemain PUBG Mobile. BTR RA yang terpuruk di hari 1 Week 3 kemarin ini langsung keluar dengan semangat dan pemainan yang baru langsung WWCD. Mereka tahu kemarin adalah hari yang harus dilupakan dan mereka langsung bangkit. Beberapa match kebelakang ini, mereka selalu memulai hari dengan sangat pelan tapi kali ini langsung bermain sangat agresif.

Pertama mereka melakukan rotasi dan posisi yang baik sekali. Dengan ini, mereka menargetkan banyak team seperti Team Secret, RRQ dan juga TSM. Dan juga dengan permainan granat sangat baik dari Luxxy yang meng-eliminasikan tim OR. Dimana OR sedang memperlindungkan diri di sebuah rumah kecil dan dengan granat berhasil eliminasikan mereka. Dan dengan itu, BTR RA dengan mudah bisa menjadi 3 tim terakhir. BTR RA, RRQ dan juga Box Gaming. Karena BTR RA masih memiliki 2 pemain dan RRQ dan Box Gaming hanya 1, mereka bisa mendapatkan WWCD pertama dan juga mengeluarkan damage terbanyak dan kills terbanyak dengan 13.

Morph Team bermain kurang maksimal dan pulang di posisi 12 tapi bisa mendapatkan 3 kills di game ini. RRQ Athena yang juga bermain kurang baik kemarin, mereka bisa mendapatkan posisi 3 dan juga 4 kills. Team Secret walaupun hanya posisi 10 tapi bisa mendapatkan 5 kills. Box Gaming dengan 10 kills juga bermain sangat baik dan agresif tapi tim terbaik kemarin, TSM Entity mungkin belum panas hanya di posisi 9 dengan 2 kills saja.

hasil pmwl 2020 week 3 hari 2 Match 1 Miramar hasil pmwl 2020 week 3 hari 2 Match 1 Miramar BTR RA

Match 2: Erangel

Tidak perlu diragukan lagi bahwa BTR RA adalah tim terbaik didunia. Baru saja mendapatkan WWCD di match sebelum nya, di match Erangel ini, juga bisa mendapatkan WWCD dengan sangat mendominasi permainan dan juga tim lain. BTR RA main sangat rapih dan sangat bersih sekali dimana rotasi dan pergerakan mereka sangat mulus. Di match ini, mereka sangat percaya diri dimana selalu melakukan rotasi 2-2 jadi 4 pemain mereka tidak pernah barengan, jadi bukan hanya bisa menyerang satu team tapi 2 tim atau mungkin 3 tim sekaligus. Dengan cara ini dan posisi yang lebih tinggi, mereka eliminasikan T1 dan NovaGodLike saat zona mengecil.

3 tim terakhir adalah OR, GXR Celtz dan BTR RA. Dimana BTR RA masih memiliki 4 pemain, OR 1 dan GXR 2. Sebelum nya BTR RA, bisa meng-eliminasikan 3 pemain OR sebelum pemain terakhir di eliminasi untuk melawan tim terakhir GXR Celtz. Saat lawan GXR ini, 2 pemain BTR RA tumbang dan kelihatan nya WWCD bisa terlepas tapi tidak, Zuxxy yang mendapatkan banyak item level 3 dan juga AWM dari Air Drop, bisa menembak dengan AWM untuk mendapatkan WWCD kedua berturut-turut mereka. Game ini, mereka mengalahkan 13 kills di match sebelum nya dengan 16 kills di match 2 ini. Dengan ini dari posisi 17, naik ke posisi 7 (dari match 1) dan langsung melonjak ke posisi 1!

Tim GXR dan OR padahal juga bermain baik. GXR dengan 10 kills dan OR 7 kills, memperlihatkan mereka juga tidak bisa dianggap remeh. Morph Team di match ini kurang agresif. Mereka mungkin juga kurang diuntungkan oleh zona dan tidak bisa rotasi dengan baik. Mereka hanya dapatkan placement poin, di posisi 7 sama seperti T1 yang juga dapatkan placement poin di posisi 6.

hasil pmwl 2020 week 3 hari 2 Match 2 Erangel hasil pmwl 2020 week 3 hari 2 Match 2 Erangel BTR RA hasil pmwl 2020 week 3 hari 2 Match 2 Erangel Top Players

Match 3: Miramar

BTR RA setelah mendapatkan WWCD berturut-turut, sepertinya di incar dan ditargetkan banyak tim lain nya. Saat rotasi, mereka di posisi yang kurang baik di lebih rendah dan di tempat yang terbuka. 3 pemain harus ter eliminasikan oleh REJECT Scarlet di rotasi ini. Hanya tinggal Zuxxy saja yang bertahan hidup. Dengan mengumpat dan juga posisi yang baik, Zuxxy bisa mendapatkan beberapa kills kepada tim RCS yang mungkin tidak bisa mendapatkan pemain terakhir dari BTR RA ini. Tapi Zuxxy harus dieliminasikan oleh TSM Entity di posisi 7 dengan 5 kills, poin yang konsisten.

Saat BTR RA tidak dapatkan WWCD, malah tim Indonesia satu lagi lah yang bangkit. Morph Team bisa mendapatkan WWCD di match 3 Miramar ini, dan jadikan 3 WWCD berturut-turut untuk tim Indonesia. Morph Team dengan rotasi dan juga prediksi zona yang sangat baik sekali bisa mendapatkan posisi yang menguntungkan untuk mereka.  Pertama, Morph Team bisa eliminasikan Team Secret di posisi 6. Saat tinggal 4 tim terakhir, mereka bermain rotasi 3-1, dimana Jeixy sendiri jauh dari 3 rekan tim nya. RRQ Athena bermain sangat baik sekali di game ini dengan mengeluarkan 2000 damage dan juga 8 kills, terbanyak di game ini. Tapi mereka harus bertemu dengan MegaStars dan bertempur dengan sangat bar bar, tapi MegaStars lah yang bisa bermain dan bergerak lebih baik saat pertempuran ini, dan mampu eliminasikan RRQ Athena di posisi 4.

Saat tinggal 3 tim terakhir, walaupun posisi Morph Team di bawah dan MegaStars di lebih tinggi, permainan granat Zaay sangat baik dimana dia bisa eliminasikan 2 pemain MegaStars. Dan karena tertekan, mereka tidak bisa keluar dati zona biru. Dengan 2 pemain T1 yang tersisa dan Morph Team masih memiliki 4 pemain, dengan mudah mereka bisa mendapatkan WWCD kedua mereka dari PMWL 2020 League Play Week 3 ini!

hasil pmwl 2020 week 3 hari 2 Match 3 Miramar  hasil pmwl 2020 week 3 hari 2 Match 3 Miramar Morph Teamhasil pmwl 2020 week 3 hari 2 Match 3 Miramar Top Players

Match 4: Erangel

Untuk match 4 ini, Morph Team tidak main karena rotasi grup. Lagi-lagi, untuk 4 match hari ini, BTR RA bermain sangat agresif. Dimana mereka selalu coba push terus untuk mendapatkan posisi yang lebih baik. BTR RA saat rotasi, 2 pemain nya harus di eliminasikan oleh Yoodo Gank. Yoodo Gank yang memiliki posisi lebih baik, mereka bisa dengan mudah menargetkan BTR RA. Hanya Luxxy dan Microboy saja tersisa. Tapi mereka berhasil bertahan sampai 3 tim terakhir. Karena mereka hanya memiliki 2 pemain dan KOG dan Yoodo Gank masih memiliki 4 pemain masing-masing, mereka tidak di posisi yang menguntungkan. BTR RA di match ini mendapatkan 8 kills, kedua terbanyak dan harus mundur di posisi 3 oleh KOG.

KOG main sangat baik dan agresif sekali. Mereka diuntungkan oleh rotasi dan zona juga dimana posisi mereka sangat enak sekali. Untuk momen momen terakhir, posisi KOG lebih baik dimana mereka memiliki posisi lebih tinggi. KOG juga bermain sangat pelan dan hati-hati dan akhirnya bisa mengalahkan Yoodo Gank untuk mendapatkan WWCD. Impresif sekali mereka mengeluarkan damage jauh lebih banyak dari tim lain dan juga 18 kills. RRQ Athena dan TSM Entity bermain kurang maksimal di hari 2 di Week 3 ini. Mereka hanya mendapatkan 2 dan 1 kills masing-masing. TSM Entity bermain kurang konsisten hari ini juga.

hasil pmwl 2020 week 3 hari 2 Match 4 Erangel hasil pmwl 2020 week 3 hari 2 Match 4 Erangel Top Players

BACA JUGA: Jonathan dari TSM Raih Most Kills PMWL Week 3 Day 1 League Play!

Match 5: Miramar

Tim BTR RA karena rotasi grup sudah menyelesaikan pertandingan mereka di minggu ini. Morph Team bermain sangat baik match ini. Mereka dengan rotasi yang baik bisa mendapatkan posisi 3 dan juga 8 kills untuk di match ini.

Tim TSM Entity yang hari 1 Week 3 ini bermain sangat baik sekali tidak bisa bermain konsisten seperti hari pertama. Hanya mampu mendapatkan 2 kills dan juga posisi 13. Team IND walaupun bisa bertahan sampai posisi 4 tapi tidak mendapatkan poin dari kills sama sekali.

RRQ Athena tim yang seharusnya di takuti banyak tim karena mereka bermain sangat offensif dan juga sangat agresif masih belum bisa bermain seperti biasa nya. Mereka mendapatkan posisi 9 dan 4 kills di match ini.

Seperti nya ini adalah hari untuk tim tim dari Asia Tenggara atau SEA. Team Secret berhasil mengalahkan tim RCS untuk mendapatkan WWCD di game ini. Mereka bisa push untuk eliminasikan RCS setelah RCS mengalahkan Morph Team dan hanya sisakan 1 pemain saja, dimana Team Secret masih ada 4 pemain nya. Bisa dibilang RCS bermain lebih agresif karena mereka terpuruk di dasar klasmen dan di match ini mereka mendapatkan 10 kills dan juga mengeluarkan damage terbanya.

hasil pmwl 2020 week 3 hari 2 Match 5 Miramar

Itulah hasil PMWL 2020 League Play Week 3 Hari 2.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends