Hasil PMWL 2020 Super Weekend Week 2 Hari 5! Inilah hari terakhir untuk Super Weekend Week 2 dan juga untuk Week 2 di PMWL 2020 ini. Minggu depan kita akan maju ke minggu baru, Week 3. Hari ini 16 tim terbaik akan mencoba mendapatkan poin sebanyak mungkin karena, mereka tidak tahu apakah akan masuk ke Super Weekend lagi di Week 3. Seperti kita tahui, hanya poin yang didapatkan di Super Weekend, yang akan dipakai untuk kualifikasi ke Grand Finals PMWL 2020.

Hasil PMWL 2020 Super Weekend Week 2 Hari 5

Hari ini, BTR RA memulai dengan pelan lagi, sama seperti hari 3 dan 4 di Super Weekend Week 2 ini. Di match 1-3, mereka tidak mendapatkan banyak kills dan juga posisi mereka kurang baik juga. Tapi setelah 8 match mereka tidak mendapatkan WWCD, mereka di match 4 di Sanhok, sepertinya sangat lapar. Mereka bermain sangat baik dimana rotasi, gerakan dan permainan mereka bisa dibilang sangat sempurna sekali. Dengan 2 menit saja, mereka bisa menghabiskan 6-7 tim terakhir di Sanhok. Dengan cepat, agresif dan hampir sempurna mereka dapatkan WWCD.

Hampir saja di 2 match berturut-turut bisa mendapatkan WWCD. Tapi mereka sepertinya sangat gegabah di momen momen terakhir di match 5 di Erangel. Saat waktu masih 3 vs 1 di 2 tim terakhir, mereka terlalu percaya diri, dan tidak waspada dan harus kehilangan WWCD yang harusnya mereka dapatkan. Semoga dengan ini bisa menjadi pelajaran untuk Luxxy dan kawan-kawan untuk lebih konsisten dan juga lebih sempurna!

Tim terbaik di hari ini selain BTR RA adalah di dari India TSM Entity. Mereka bermain sangat konsisten sejak mendapatkan WWCD pertama mereka di Week 2 Hari 3 Super Weekend ini. Dengan bermain lebih percaya diri, agresif dan rotasi yang baik mereka mendapatkan banyak poin dan kill poin juga. MegaStars juga satu tim yang mendapatkan jumlah WWCD yang sama dengan BTR RA, dengan 4 kali. Mereka bermain jauh lebih baik di Week 2 ini dan berhasil memanjat klasmen jadi posisi 4, sedikit saja berbeda dengan Box Gaming. Dari tim Asia Tenggara atau SEA, Team Secret dan Box Gaming masih melanjutkan konsistensi mereka di 3 hari Super Weekend ini. Dengan rotasi sangat baik dan sangat agresif juga, mereka berhasil mendapatkan banyak WWCD dan juga kills mereka konsisten tinggi.

Klasmen PMWL 2020 Super Weekend Week 2 Hari 5

BACA JUGA: Keputusan Tencent atas Dugaan Bersekutu KOG dan Valdus di PMWL 2020!

Match Recap:

Match 1: Erangel

BTR RA memulai game ini dengan baik. Pertama mereka bertemu Free Style di POM bensin. Dimana dengan permainan yang baik dan bersih, dan hanya memakai granat saja langsung meng-eliminasikan tim Free Style ini. Tapi saat rotasi dan ingin masuk ke zona aman, mereka harus bertemu dengan banyak tim seperti T1 dan SynerGE. Dijepit dua tim ini, 2 pemain BTR RA harus tumbang. Dan setelah itu, mereka juga harus ter-eliminasi diposisi 13 oleh Box Gaming dan MegaStars. Mereka juga mendapatkan 4 kills, dari eliminasi tim Free Style.

G9 yang lagi-lagi pemain terakhir untuk RRQ Athena, memperlihatkan kenapa dia adalah pemain terbaik di PMWL 2020 ini, dan juga memilik kills terbanya. Walaupun sendiri dan tidak kelihatan dimana para pemain TSM berada karena smoke, dia masih bisa eliminasikan mereka untuk dapatkan posisi 2 di match ini, dengan 11 kills. Dengan performa bagus RRQ Athena, dan kurang maksimal dari BTR RA, mereka menggantikan BTR RA di puncak klasmen.

Match 1 hari ini adalah match untuk Valdus the Murder, dimana mereka mendapatkan WWCD dan juga mendapatkan kills banyak sekali, 16. Mereka bermain sangat baik sekali dan juga sangat agresif dan prediksi zona yang baik. Saat tinggal 4-5 tim terakhir juga, mereka masih memiliki tim utuh dan lawan nya hanya sisa 1 atau 2 orang. Pertama-tama, mereka eliminasikan tim OR yang sedang di dalam rumah kecil. Dan setelah G9 eliminasikan TSM, Valdus dengan mudah 3 vs 1 mengalahkan G9 dan RRQ Athena.

Match 2: Vikendi

BTR RA belum bisa menunjukkan bahwa mereka ada King of Vikendi lagi. Di match 2 ini, mereka tidak melakukan rotasi seperti biasa nya di Vikendi ini. Mereka tidak drop di awal match di tempat biasa nya. Mungkin karena mereka ingin mencoba rotasi baru dan juga banyak tim lain yang sudah duluan di tempat yang mereka ingin mendarat. Tempat biasa mereka bisa sudah ramai dan jadi lebih bermasalah untuk rotasi mereka. Jadi mereka karena rotasi yang tidak biasa, harus ter-eliminasi di posisi 13 dan tanpa kill. RRQ Athena juga sama, tanpa kills dan ter-eliminasi di posisi 15 oleh KOG.

Lagi-lagi TSM Entity bermain baik lagi di match ini. Setelah 2 WWCD kemarin dan match 1 tadi di posisi 3, mereka sekarang di posisi 2 dan juga 9 kills. Mereka juga rotasi dengan cepat dimana siap duluan dibanding tim lain jadi dengan lebih mudah menembaki musuh. Tim lain yang bermain baik yang bukan dari Asia Selatan adalah Team Secret dan juga KOG. Team Secret bermain sangat agresif dan berhasil mendapatkan 9 kills dan KOG bisa bertahan sampai posisi 3 di match ini.

Tim MegaStars menjadi tim yang mendapatkan WWCD di Vikendi ini. Mereka diuntungkan oleh zona dan juga rotasi mereka sangat baik di match 2 ini. Lebih sering MegaStars bermain sebagai tim ketiga dimana mereka rotasi sedikit lebih lambat jadi bisa menembaki tim tim dari belakang. MegaStars harus bertemu dengan Team Secret yang sedang main baik sekali dan sangat agresif saat tinggal 6-7 tim. MegaStars mampu menjadi tim yang unggul di pertempuran ini, dimana MegaStars dengan pintar meledakan mobil nya untuk meng-eliminasikan Team Secret. Mereka juga bisa dibilang sangat efisien dimana hanya mengeluarkan 1032 damage tapi bisa mendapatkan 8 kills.

Match 3: Miramar

BTR RA saat zona mengecil dan ingin mendapatkan posisi yang baik harus berlawanan dengan tim SynerGE. Di pertempuran ini, SynerGE memilik posisi lebih baik di atas, lebih tinggi dan BTR RA dibawah. Di pertempuran ini mereka harus kehilangan 3 pemain nya dan sisi Luxxy saja. Luxxy mampu bertahan lumayan lama dan bisa mendapatkan posisi 8, sebelum di eliminasikan oleh Box Gaming, dengan 2 kills.

TSM lagi lagi bermain sangat percaya diri dan agresif dari awal. Di 3 match pertama ini, mereka selalu menambahkan kills mereka dari match ke match. 7 kills, 9 kills dan di peta Miramar 12 kills. Mereka juga awal awal berhasil eliminasikan RRQ Athena dan langsung sesudah itu tim KOG. TSM sangatlah konsisten di Week 2 ini dan terus menunjukkan mereka tim sangat perlu diwaspadai saat ini.

Team Secret menunjukkan konsistensi mereka di Week 2 ini dengan mendapatkan WWCD di match 3 Miramar di Hari 5. Team Secret yang main diam-diam, pelan-pelan diawal dan hanya fokus dengan rotasi ke zona aman. Seperti nya mereka tidak mau bertempur diawal-awal dan ingin menunggu waktu yang tepat untuk menyerang lawan. Dan mereka mampu keluar diwaktu yang tepat sekali saat sudah mendapatkan posisi yang enak. Team Secret dengan 8 kills nya berhasil eliminasikan tim Free Style di akhir game ini. Free Style juga bermain bar bar dan agresif sekali dimana mereka juga mengeluarkan 12 kills untuk match 3 ini.

BACA JUGA: Apakah Lemparan Granat BTR Zuxxy Ini Skill atau Bug?

Match 4: Sanhok

BTR RA yang sudah lama tidak mendapatkan WWCD seperti nya sangat lapar sekali. Di match 4 ini di Sanhok, bermain sangat baik sekali untuk WWCD mereka. Ini bisa dibilang adalah performa terbaik nya untuk 2 hari terakhir. Pertama, mereka membegal Valdus di jembatan saat zona mengecil. Saat semua sudah masuk zona aman, mereka meng-eliminasikan tim Valdus. Tim berikut nya adalah TSM Entity yang mereka eliminasikan saat zona mengecil dan para tim ingin masuk zona dan mendapatkan posisi bagus.

Sesudah TSM Entity, Free Style lah target berikut nya. Saat tinggal tim hanya sisa 4-5 saja, Free Style yang tidak memiliki posisi bagus ter-eliminasikan. Setelah itu, dengan mudah, KOG dan GXR yang sudah sekarat tim nya dan juga tidak memiliki posisi bagus, dengan cepat di eliminasikan untuk mendapatkan WWCD pertama mereka di hari 5 ini. Tidak hanya itu, mereka juga mendapatkan 12 kills, terbanyak di match ini. Hanya perlu kurang dari 2 menit untuk BTR RA push di saat 5-6 tim terakhir untuk mendapatkan WWCD nya.

Seperti biasa, karena Sanhok adalah peta terkecil di PUBG Mobile, zona biasa nya menjadi musuh terberat para tim. Tapi kali ini BTR RA bermain sangat baik sekali dan rotasi yang hampir sempurna. Mereka hanya fokus dengan permainan sendiri dan membiarkan zona eliminasikan banyak team lainn nya, sebelum BTR RA meng-eliminasikan tim tim dihadapan mereka. MVP match ini pasti nya adalah support BTR RA, Microboy. Dia bermain agresif dan berani sekali untuk push sendiri dan menjadi pemain penting untuk WWCD ini.

Tapi tim tim lain, RRQ Athena, GXR Celtz, KOG dan Box Gaming juga main lumayan baik dengan mendapatkan minimal 5 kills di match ini. Tapi Team Secret, dan TSM Entity kurang maksimal di match ini hanya mendapatkan 1 dan 2 poin masing-masing.

Match 5: Erangel

BTR RA harus melawan Team Secret di awal match ini. Saat pertempuran panas ini, mereka harus kehilang seorang Ryzen tapi berhasil mengeliminasikan 2 pemain Secret, Madtoi dan uHigh. Zona saat ini sangat menguntungkan sekali untuk BTR RA. Mereka jadinya tidak perlu banyak rotasi dan hanya perlu bertahan. Tim KOG berhasil mereka eliminasikan.

BTR RA juga berhasil eliminasikan 3 pemain MegaStars. Setelah itu mereka eliminasikan tim SynerGE yang tinggal seorang diri. Tapi MegaStars yang tinggal 1 pemain saja ini, berhasil mengalahkan BTR RA untuk mendapatkan WWCD di match terakhir Erangel. Mungkin BTR RA saat ini terlalu percaya diri saat 3 vs 1 ini, jadi lebih terburu-buru untuk push dan coba eliminasikan pemain terakhir MegaStars. Dengan kesalahan ini, mereka harus tumbang oleh pemain MegaStars Vexe.

Kedua tim, BTR RA dan MegaStars bermain sangat baik di game ini. Mereka masing-masing mendapatkan 10 kils tapi kills terbanyak didapatkan oleh tim REJECT Scarlet dengan 12.

Itulah spinners hasil PMWL 2020 Super Weekend Week 2 Hari 5!

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends