Hasil PMWL 2020 Super Weekend Week 3 Hari 4! Hari kedua atau Super Weekend Week 3 hari 4 telah selesai. 16 tim di Week 3 ini berjuang sangat keras untuk mendapatkan sebanyak mungkin poin untuk bisa mendapatkan tempat di PMWL 2020 Grand Finals. Mereka juga ingin mendapatkan posisi setinggi mungkin untuk pembagian hadiah yang lebih banyak juga.

Di PMWL 2020 Super Weekend Week 3 ini, 2 tim Indonesia, BTR RA dan Morph Team masuk untuk mengharumkan nama bangsa Indonesia. Morph Team masih belum bermain cukup maksimal di hari pertama kemarin jika mereka ingin masuk ke Grand Finals. Mereka sempat tidak masuk ke Super Weekend Week 1 dan 2 jadi perlu bermain jauh lebih baik lagi.

Hasil PMWL 2020 Super Weekend Week 3 Hari 4!

Tim tim dari Indonesia lagi-lagi di hari kedua Super Weekend ini belum bisa menemukan konsisten, strategi dan permainan terbaik mereka. Walaupun Morph Team bisa mendapatkan WWCD di match 1 Erangel, mereka tidak bisa meneruskan performa di match-match berikut nya. Dan dengan BTR RA juga sama, mereka memang main konsisten dimana poin mereka cukup rata tapi tidak ada satu match pun bisa dibilang mereka main sangat agresif dan baik sekali. Jika ingin mengejar RRQ Athena di puncak, mereka harus main jauh lebih baik lagi.

Box Gaming main sangat baik dan lebih konsisten daripada BTR RA, dengan 2 WWCD mereka hari ini, bisa mendapatkan posisi 2 dari BTR RA di klasmen Super Weekend. Tim dengan performa terbaik di hari ini adalah U Level Up dan juga KOG. U Level Up konsisten berada di top 5 di match match hari ini dan juga berhasil mendapatkan WWCD di Sanhok. KOG juga bermain sangat baik mendapatkan 1 WWCD di Miramar dan konsisten di posisi dan kills yang mereka dapatkan.

Sayangnya Team Secret sangat tidak bagus permainan nya hari ini. Mereka tidak bisa konsisten di top 10, dan hanya masuk 1 kali. Tim India yang kemarin bermain bagus hari ini harus dikalahkan oleh tim tim dari Asia Tenggara. OR dan TSM mungkin paling bagus performa, tpai tidak konsisten.

Klasmen Super Weekend Week 3 Hari 4

BACA JUGA: Teaming Investigasi, Tencent Memberi Hukuman Berat untuk Tim PMWL 2020 ini!

Match Recap:

Match 1: Erangel

Awal game dimulai dengan mengejutkan dimana RRQ Athena tereliminasi oleh NovaGodLike di posisi 16. Walaupun main ditempat RRQ, Nova bermain baik dan bisa eliminasikan mereka.

BTR RA tidak begitu bisa bermain baik dimana mereka selalu harus rotasi karena zona kurang menguntungkan. Mereka harus melewati banyak tim saat masuk zona aman dan harus tereliminasi di posisi 9 karena zona tapi bisa mendapatkan 4 kills di match 1 ini.

Tapi mungkin yang paling mengejutkan adalah Morph Team yang bisa mendapatkan WWCD pertama mereka di match 1 ini! Saat tinggal 4-5 tim terakhir, mereka hanya menyisakan seorang NoMercy saja. Dan mereka juga dituntungkan dari zona dimana tidak perlu rotasi terlalu jauh dan NoMercy mengumpat dengan baik dan bisa bertahan sampai akhir. Padahal OR dan Yoodo Gank yang bermain baik sekali di match ini, mereka rotasi baik dan bermain sangat agresif. Pertama mereka bisa eliminasikan tim U Level Up di posisi 4 dan setelah itu, OR dan Yoodo Gank bertempur mati-matian mungkin karena mereka pikir hanya tinggal sisa 2 tim saja.

Pertempuran ini, Yoodo Gank lah yang menang tapi hanya sisa 2 pemain. Tapi 2 pemain ini nyawa nya sekarat dan langsung NoMercy langsung mencoba menyerang Yoodo Gank. NoMercy yang mengumpat dengan baik dan permainan yang sangat pintar bisa menjadi bintang di kemenangan ini. Dengan lemparan granat sangat akurat di tengah 2 pemain Yoodo Gank, mereka langsung tereliminasi dan Morph Team mendapatkan WWCD mereka.

hasil pmwl 2020 week 3 hari 4 match 1 erangel hasil pmwl 2020 week 3 hari 4 match 1 erangel morph team

Match 2: Vikendi

Di Vikendi match 2 ini, BTR RA tidak begitu cepat dalam rotasi mereka. Mereka menjadi salah satu tim dimana harus rotasi yang jauh sekali dan harus mengejar zona biru nya. Jadi sangat tidak dituntungkan karena tidak bisa mendapatkan informasi tentang lawan mereka saat masuk zona aman. Tapi saat masuk, mereka berhasil meng-eliminasikan T1 yang sedang berjaga di satu compound.

Game ini bisa dibilang lumayan pelan, dan saat zona mengecil dan masih banyak sekali tim yang masih hidup, jadi para tim perlu bertempur untuk mendapatkan posisi yang baik. Morph Team padahal bermain sangat baik, dengan rotasi mereka yang cukup baik, tapi harus tereliminasi karena banyak tim di zona di posisi 12 tapi mendapatkan 6 kills.

Saat rotasi lagi BTR RA tidak berada di posisi yang baik saat melawan tim OR. Jadi mereka semua harus tereliminasi dan hanya sisa Ryzen saja. Tapi sangat mengejutkan, Ryzen memiliki 24 first aid, dan mungkin karena tidak menguntungkan hanya coba memakai first aid untuk bertahan hidup selama mungkin, dan bisa mendapatkan posisi 5 dengan 6 kills.

Saat zona terakhir, dan karena zona mengecil di rumah rumah, jadi banyak pemain dan tim harus tereliminasi oleh zona karena mereka saling menekan masing-masing dan tidak gitu bisa keluar rumah sendiri. Di game ini, Box Gaming lah yang mendapatkan WWCD dan tidak perlu bertempur sampai akhir karena zona mengeliminasikan RRQ Athena, KOG dan Yoodo Gank.

hasil pmwl 2020 week 3 hari 4 vikendi hasil pmwl 2020 week 3 hari 4 vikendi box gaming hasil pmwl 2020 week 3 hari 4 vikendi top players

Match 3: Miramar

Morph Team mulai game ini kurang baik dimana mereka coba push ke compound dimana BTR RA berada, tapi mereka tidak melihat bahwa Team Secret ada di compound dibelakang mereka. Dengan push ini, Morph Team tereliminasi oleh BTR RA dan Team Secret di posisi 12 dengan 1 kills saja.

BTR RA yang sedang melakukan rotasi dan ingin masuk zona aman, mereka harus berhadapan dan juga tertekan oleh tim U Level Up. Tapi saat bertempur dengan U Level Up, 3 pemain harus tereliminasi, tinggal Ryzen saja seorang. Dengan sendiri, Ryzen bisa eliminasikan 2 pemain U Level Up dengan lemparan granat yang baik. Tapi Ryzen yang harus rotasi sendiri, tereliminasi oleh zona biru di posisi 5 dengan 6 kills.

KOG lah yang bermain baik di game ini dan juga bisa mengantongi WWCD mereka. Tapi Valdus the Murder yang bisa dibilang bermain lebih baik, dimana mereka harus rotasi dan mengalahkan banyak tim lain untuk masuk zona aman. Terlihat dari 14 kills yang mereka dapatkan. Saat tinggal beberapa tim terakhir, KOG bisa eliminasi RRQ Athena dengan permainan granat yang baik. Setelah itu, mereka bisa eliminasi Valdus dengan gerakan dan posisi yang lebih baik untuk WWCD nya.

Match 4: Sanhok

BTR RA padahal bermain lumayan baik dimana mereka bisa mendapatkan 5 kills di match 4 ini. Tapi saat rotasi dan bertempur dengan Team IND, mereka di posisi lebih rendah harus ter eliminasi Team IND. Morph Team juga tidak bisa meneruskan permainan baik meraka dari Match 1 dan 2 hari ini. Dengan posisi 12 dan tanpa kills, mereka hanya bisa mendapatkan 1 poin saja.

U Level Up lah yang mendapatkan WWCD di match 4 di Sanhok ini. Mereka main sangat hati-hati dan tidak begitu agresif. Merka hanya mendapatkan 4 kills di game ini. Saat zona terakhir, mereka bisa bertahan di sebuah compound dan bisa dibilang lumayan aman. Dan tim tim lain seperti RRQ Athena dan KOG dan Team IND yang harus bertempur duluan. Mereka yang melakukan lebih banyak kerusakan sesama lain dan U Level Up tinggal selesaikan match ini saja. RRQ Athena yang bermain sangat baik dan agresif. Akhirnya kita bisa melihat RRQ Athena yang biasa dimana mereka bisa mendapatkan 9 kills terbanyak di game ini. KOG juga meneruskan permainan baik mereka di hari ini dengan posisi 3 dan juga 5 kills.

BACA JUGA: Segini Points Yang Harus diraih Morph Team Jika Ingin Lolos ke Final PMWL 2020!

Match 5: Erangel

Di match 5 Erangel ini, zona mungkin sangat fatal untuk para tim. Zone bergerak lumayan jauh setiap beralih. Awal nya BTR RA prediksi dan mendapatkan posisi yang baik didalam zona. Tapi saat zona beralih jauh, mereka harus rotasi dan hanya Ryzen dan Luxxy yang berhasil masuk ke zona aman duluan. Zuxxy dan Microboy harus tumbang oleh Team IND karena mereka juga lagi ingin masuk ke zona aman. Dengan ini, posisi BTR RA kurang baik dan tidak bisa melakukan banyak dan harus ter-eliminasi di posisi 7 dengan tanpa kills. Morph Team juga kurang maksimal di posisi 12 dengan 3 kills

Lawan terberat BTR RA, RRQ Athena dan juga KOG, juga bermain kurang maksimal dimana mereka tidak bisa rotasi dengan aman jadi harus ter-eliminasi di awal game. Walaupun tereliminasi di posisi 11, mereka masih bisa mendapatkan 4 kills.

Box Gaming yang lagi-lagi mendapatkan WWCD kedua mereka di hari 4 di Super Weekend Week 3 ini. Mereka bisa mendapatkan compound di tengah zona jadi tidak perlu terlalu rotasi yang jauh. Kelihatan dari 11 kills yang mereka dapatkan. Tapi di match ini tim tim dari India yang bermain jauh lebih baik daripada tim lain. Seperti Team IND di posisi 2 dan 8 kills dan juga TSM Entity di posisi 3 dengan 11 kills mereka dan OR dengan 7 kills.

Inilah hasil PMWL 2020 Super Weekend Week 3 Hari 4! Ayo semangat BTR RA dan Morph Team!

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends