Teaming Investigasi, Tencent Memberi Hukuman Berat untuk Tim PMWL 2020 ini! Banyak kejadian yang tidak disukai yang banyak terjadi di PMWL 2020 ini. Dimana banyak fans melihat bahwa kemungkinan terjadi nya teaming antara tim yang berasal dari negara yang sama.

Pertama, dari PMWL 2020 East kemarin, KOG dan Valdus the Murder, kedua nya yang berasal dari Thailand, sempat di curigakan melakukan teaming. Tapi sesudah di investigasi dengan dalam dari Tencent dan PUBG Mobile, mereka memberikan keputusan bahwa tidak ada bukti mereka melakukan hal tersebut.

Kali ini sepertinya terjadi lagi di PMWL 2020 ini. Insiden ini terjadi saat di Super Weekend Week 3 Hari 3. Salah satu tim terbaik dari Brasil, Loops Esports telah mendapatkan hukuman berat di hari ini.

Loops Esports sedang menunggu di dalam rumah kayu antara Camp Alpha dan Bootcamp di Sanhok ketika Team Queso berputar di depan mereka, keluar di tempat terbuka.

Dari Live Stream menunjukkan bahwa meskipun pemain Loops Esports, ‘Michael “Dadin” Barboza memiliki target yang jelas kepada pemain Team Queso Miguel “Mystic” Ramoha, tapi Dadin tidak mencoba eliminasikan Mystic. Dadin membidik lingkup 3x langsung pada Mystic tetapi hanya melepaskan tembakan peringatan.

Mystic, bersama dengan sisa Team Queso dapat dengan nyaman rotasi melewati Loops.

BACA JUGA: Tim PUBG Mobile PMWL 2020 Menghadapi Kerugian Ping Karena Main Online?

Tencent mengumumkan setelah insiden ini mereka telah meluncurkan penyelidikan internal. Investigasi ini tidak hanya akan melihat ke insiden tersebut tetapi juga seluruh PMWL 2020 ini.

pmwl 2020 teaming west

Hari ini, Tencent mengatakan “tidak ada bukti” bahwa kedua tim bekerja sama/teaming secara langsung. Loops Esports memang sengaja menghindari pertempuran dengan Team Queso, yang sesuatu Tencent anggap sebagai “perilaku tidak sportif.” Karena perilaku yang tidak sportif, Tencent menghapus semua poin yang Loops Esports dapatkan pada hari itu (Week 3 Hari 3).

Tencent menambahkan bahwa mereka juga dapatkan mengkonfirmasi bahwa Team Queso tidak terlibat dalam tindakan Loops Esports. Karenanya, tim tidak akan menghadapi dampak. Putusan ini disampaikan setelah menganalisis semua keterlibatan, komunikasi, pembunuhan, dan knockdown antara dua tim Amerika Selatan.

Loops Esports telah kehilangan 44 poin karena hal ini. Tim masih duduk di tempat pertama dari tabel peringkat Super Weekend dengan 442 poin.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends