Informasi Lengkap Mengenai BTR Ryzen, Raja Clutch Bigetron!

Ini dia Profil dari Rusher terkenal dari Bigetron Red Alien, BTR Ryzen!

Berbicara tentang PUBG Mobile pastinya kalian mengenal beberapa nama atlet yang membuat bangga, dan menggemparkan dunia PUBG Mobile Indonesia.

Banyak sekali nama-nama yang menjadi besar karena prestasi mereka di dalam game PUBG Mobile, baik ranah nasional maupun Internasional, salah satunya adalah BTR Ryzen.

Atlet Bigetron Esports yang satu ini sudah dikenal oleh hampir seluruh fans PUBG Mobile di Indonesia karena skillnya yang sangat luar biasa, membantai seluruh musuh di hadapannya.

Dengan skill nya ini pun, ia sering bergaul bersama streamer lain yang umurnya lebih tua. Ayo kita lihat siapa sebenarnya BTR Ryzen ini, dan apa saja yang pernah ia lakukan di Bigetron Esports?

Profil BTR Ryzen

Ryzen memiliki nama asli Muhammad Albi, yang lahir pada 14 Februari 2002. Ia masuk ke dalam Bigetron Esports sebagai pemain untuk divisi PUBG Mobile pada akhir 2018.

Ryzen termasuk golongan pemain baru yang sudah menaikkan namanya dengan cepat karena menjuarai PMCO 2019 Spring Split SEA.

Ia merupakan rusher di dalam tim Red Aliens yang sangat bagus, dengan julukan Super Manggis, ia bisa menghabisi seluruh musuh di hadapannya!

Baca Juga: BTR Ryzen Katakan Akan Pensiun Tahun Depan Setelah Angkat Piala!

Sebelum Ryzen masuk, bahkan Bigetron Red Aliens baru saja menjuarai PINC 2018, yang membuat tim ini dikenal sangat hebat dalam game ini.

Semenjak masuknya Ryzen, tim Bigetron RA pun semakin kuat dengan menjuarai PMCO Fall Split Sea, tidak lupa dengan PMPL Sea Finals yang baru selesai pada akhir Oktober yang lalu.

Memang Roaster Bigetron RA sempat berubah semenjak BTR Natic yang keluar di pertengahan 2019, dan digantikan oleh BTR Microboy, tetapi hal itu tidak membuat BTR terjatuh.

Banyak sekali momen-momen Ryzen yang banyak diingat oleh fansnya, seperti sering sekali melakukan clutch dengan sempurna, dan membuat tim nya WWCD.

Achievments

Berikut adalah prestasi yang telah dimiliki oleh Bigetron Red Aliens semenjak BTR Ryzen menjadi roaster di dalamnya:

  • Juara 2 – PMCO 2019 Spring Split: Sea Championship
  • Juara 2 – Pubg Mobile Indonesia Natonal Championship 2019
  • Juara 1 – PMCO Fall Split 2019 : Sea League 
  • Juara 1 – PMCO 2019 Fall Split Global Finals
  • Juara 1 – PMPL Spring Split 2020 Indonesia League
  • Juara 1 – PMPL Spring Split 2020 Indonesia Finals
  • Juara 2 – PMPL Spring Split 2020: SEA
  • Juara 1 – PMWL East 2020 Season 0
  • Juara 1 – PMPL Fall Split 2020 Indonesia League
  • Juara 1 – PMPL Fall Split 2020 SEA

Relationship

Sekarang ini juga terhitung sampai bulan November 2020, Albi masih memiliki hubungan bersama dengan BTR Babyla, yang merupakan anggota dari Belletron Ace.

BTR Babyla

Mereka merupakan pasangan antar atlet esports yang terbilang lumayan jago, dan masing-masing memiliki perannya tersendiri di dalam tim.

Kurang lebih itulah informasi mengenai BTR Ryzen yang bisa kita dapatkan sejauh ini, semoga dapat bermanfaat untuk kalian!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

 

 

 

 

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru