Interview Kocak Para Pemain BTR RA Setelah Juara PMWL 2020!

Interview Kocak Para Pemain BTR RA Setelah Juara PMWL 2020! Bigetron eSports telah resmi menjadi juara di ajang PUBG Mobile World League (PMWL) 2020 setelah berjuang di turnamen tersebut cukup lama.

Para pecinta game PUBG Mobile di Indonesia pun sangat senang karena Bigetron yang menjadi wakil Indonesia di babak grand final PMWL 2020 berhasil menjalankan tugasnya.

Meskipun sebelumnya sempat ada beberapa masalah pada babak grand final tersebut, namun keberuntungan tetap berpihak pada mereka.

Terlepas dari itu semua, seperti turnamen eSports bergengsi pada umumnya dimana sang juara di interview oleh panitia penyelenggara turnamen.

Bigetron RA pun melewati masa interview tersebut dan uniknya pada sesi interview tersebut kalimat-kalimat unik serta psywar kocak keluar dari mulut para pemain Bigetron.

BACA JUGA: Hasil PMWL 2020 Finals Hari 4! Bigetron RA Juara Asia dan Juara Dunia Sekaligus!

Interview Kocak BTR Setelah Menjuarai PMWL East 2020

Pada interview tersebut salah satu dari pemain BTR RA sempat menyindir-nyindir tim lain yang tentunya ini merupakan bagian dari Psywar.

Seperti yang dikatakan oleh Ryzen dengan menyebut,”itu yang sebelah nama clutchgod (TSM Entity) ganti aja, ganti aja ga cocok”.

Bukan hanya itu saja Ryzen juga memberikan saran kepada para tim yang bermain di PMPL Indonesia Season 2.

“Sering-sering latihan aja, jangan pantang menyerah, ga usah minder, kalau mau tanya sana sini boleh aja, ga usah gengsi-gengsian lah. Rata rata Player indo gangsi gw ga suka nya”.

Selebihnya kalian bisa menyaksikan video interview mereka dibawah ini!

https://youtu.be/SLJQ1fLLayg?t=257

Selanjutnya setelah berhasil menjuarai PMWL East 2020 ini, BTR RA belum bisa istirahat karena mereka akan kembali bertanding di PMPL Season 2.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru