ION RedFaceN Ikut PMCC 2020, Berani Lawan?

ION RedFaceN Ikut PMCC 2020, Ini Buktinya!

Turnamen yang mengumpulkan para pemain muda dan baru ini, adalah kesempatan kalian semua untuk bisa menjadi Pro Player.

PUBG Mobile Campus Championship (PMCC) Indonesia 2020 akan segera dimulai, dan semua pemain bebas untuk melakukan pendaftaran.

Turnamen ini menjadi trilogi kompetisi PUBG Mobile antar kampus pertama dan terbesar di Indonesia, dengan tujuan untuk memfasilitasi dan menggerakkan para mahasiswa dalam kegiatan positif dalam bidang esports

Juga meskipun dalam kondisi pandemi, PMCC membuka kesempatan bagi para peserta yang memiliki potensi untuk melanjutkan karirnya di dunia esports profesional.

Nah kabar menarik daatang dari salah satu pro player yang kabarnya juga ikut dalam kompetisi kampus ini!

Baca Juga:  PMCC 2020 Telah Hadir, Buruan Ajak Squad Kamu dan Ikut!

Ion RedFaceN Ikut PMCC 2020?

Sesuai dengan komentar yang diberikan RedFace di akun @pubgmobile.esports.id, ia memberik kabar kalau ia telah mendaftarkan diri ada turnamen ini.

Seperti yang kita tau, memang usia RedFace atau Ersan ini masih dalam usia dimana mahasiswa sewajarnya, dan bisa mengikuti turnamen ini.

Tidak ada larangan Pro Player tidak diperbolehkan untuk mengikuti turnamen yang akan segera digelar ini.

Syarat paling utama untuk bisa mengikuti turnamen ini adalah setiap tim harus memiliki anggota yang masih merupakan mahasiswa aktif dalam kampus.

Ersan masih tidak diketahui bagian dari universitas mana, tetapi dari komentar yang diberikan, sepertinya ia akan ikut berpartisipasi.

Min, aku dan squadku sudah daftar nih! Siap untuk PMCC 2020″ begitu kata RedFace dalam kolom komentarnya.

Sumber: pubgmobile.esports.id

Baca Juga: Esports Annual Awards 2020 Akan Dilakukan Tencent di PMGC 2020!

Bayangkan, terminator serta MVP dari PMPL ID Season 2 yang lalu ikut dalam turnamen yang berisikan pemain-pemain baru yang masih belia.

Apakah sang MVP PMPL ID Season 2 ini berhasil membawa timnya memenangkan PMCC 2020? Atau malha sebaliknya, memberikan kesempatan bagi tim baru untuk naik daun?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

 

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru