Jadwal Padat Evos Reborn: 3 Turnamen Main Hampir Bareng!

Jadwal Padat Evos Reborn: 3 Turnamen Main Hampir Bareng!

Evos Reborn benar-benar sibuk dalam beberapa pekan terakhir, bahkan sampai beberapa pekan ke depan. Microboy dkk. sedang menghadapi ujian mental dan fisik dalam tiga turnamen sekaligus.

Saat ini Evos sedang menggodok tim untuk kembali unjuk gigi di PMPL ID S4. Sebenarnya potensi tim mereka sudah sangat bagus, hal ini dibuktikan dari torehan Evos di PMPL SEA Season 3 kemarin.

Di turnamen itu Evos berhasil jadi runner-up dan berhak lolos langsung ke PMPL SEA S4 mendatang. Sayangnya, Evos justru harus berjuang di regional sendiri usai terdegradasi dari PMPL ID S3.

Perjuangan Evos kembali ke PMPL ID S4 ini sudah dimulai. Yuk intip jadwal padat Evos Reborn, Spinners!

Baca Juga: Batal ke Korea, Ini Jadwal Turnamen BTR RA Sampai Akhir Juli

Beraksi di Nimo PUBG Mobile League

Evos Reborn bermain di Grand Final Nimo PUBG Mobile League. Mereka bermain cukup apik sejak awal di turnamen bergengsi ini.

Nimo PUBGM League memang bukan turnamen resmi Tencent, tapi gengsi turnamen ini begitu besar. Terlebih ada tawaran prize pool besar yang sangat penting bagi tim.

Selasa (29/6) ini seharusnya Nimo PUBGM League menemukan juaranya. Ada dua hari Grand Final, di hari pertama Evos tertahan di peringkat ke-12.

Baca Juga: Inilah Format Play-Off PMNC 2021 Hingga 9 Slot ke PMPL ID S4!

Unjuk gigi di DGL

Di saat yang sama, beberapa hari terakhir Evos harus berjuang di Dunia Games League (DGL) 2021. Performa Evos cukup apik di turnamen ini.

Mereka berhasil menembus peringkat 6 besar Pro League. Artinya Evos berhak melaju ke Grand Final DGL 2021.

Turnamen ini juga penuh gengsi dengan total hadiah 600 juta rupiah. Babak Grand Final seharusnya dimainkan pada pekan ke-3 bulan Juli 2021 mendatang.

Evos tidak boleh menganggap remeh turnamen ini. Tim peringkat satu dan dua grand final DGL dikabarkan berhak lolos langsung ke PMPL ID S4.

Baca Juga: Apakah PUBG Mobile Akan Ditutup di Indonesia 2021?

Pentingnya PMNC 2021

Di antara turnamen-turnamen ini, yang paling penting bagi Evos adalah PMNC 2021. Ini adalah jalan utama mereka untuk kembali ke PMPL ID S4 mendatang,.

PMNC baru merampungkan Final Squad Wave 1 dan Wave 2. Persaingan sengit selama beberapa pekan akhirnya melahirkan 16 tim terbaik yang berhak lolos ke babak play-off.

Nah sebagai tim degradasi PMPL ID S3, Evos akan langsung bermain di babak play-off. Ada dua grup play-off, Grup A dan Grup B.

Jika masuk Grup A, Evos akan bertanding pada 1-2 Juli 2021. Jika masuk Grup B, mereka baru akan bermain di 3-4 Juli 2021.

Artinya dalam beberapa hari terakhir jadwal Evos sangat padat. Ada Nimo PUBGM League, PMNC 2021 yang sangat penting, dan ada DGL di akhir bulan depan.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, ikuti akun Instagram dan Youtube kami ya!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru