Jangan Gunakan Aplikasi Tambahan ini Kalau Tidak Ingin Akun PUBG Mobile Kalian dibanned! Saat ini PUBG Mobile memang tengah bertindak tegas kepada para pemain yang terbukti melakukan kecurangan untuk bermain game mereka. Hal ini mereka lakukan karena belakangan ini banyak sekali pemain yang terbukti melakukan kecurangan atau menggunakan aplikasi tambahan demi bermain game PUBG Mobile.

Mengenai hal tersebut beberapa waktu yang lalu atau tepatnya baru-baru ini dikabarkan pihak Tencent telah melakukan banned kepada para pemain yang menggunakan aplikasi tambahan yang sangat populer digunakan para pemain. Aplikasi tambahan tersebut bernama GFX Tools.

Aplikasi GFX Tools ini sendiri kerap digunakan para pemain PUBG Mobile untuk mengatasi masalah di Smartphone yang kurang mumpuni atau yang biasa disebut kentang oleh para gamers karena hanya dapat bermain game yang satu ini dengan kualitas paling rendah. 

BACA JUGA: Keputusan Tencent atas Dugaan Bersekutu KOG dan Valdus di PMWL 2020!

sumber : Gamezero,id

Karena pada dasarnya game PUBG Mobile sendiri merupakan salah satu game eSports yang bisa dikatakan untuk kelas menengah keatas karena sangat berat dan harus menggunakan handphone yang memiliki RAM kurang lebih minimal 4GB keatas. Jika tidak, para pemain akan mengalami banyak kendala saat bermain seperti lag, ngeframe dan lain-lain.

Jadi pada dasarnya GFX Tools ini penting untuk Grafis bahkan jaringan para pemain dengan Smartphone sederhana agar bermain PUBG Mobile ini dengan lancar. Tapi mengenai hal tersebut kabarnya pemain yang menggunakan aplikasi GFX Tools atau yang lainnya akan di ban oleh PUBG Mobile.

Hal ini dilansir dari akun media sosial Instagram milik PUBG Mobile Competitive, seperti yang dapat kalian lihat dibawah ini!


Sedang ada giveaway contest berhadiah 1 juta rupiah voucher game di dalam aplikasi!


sumber : pubg mobile competitive

Bagaimana tanggapan kalian spinners apakah kalian salah satu pemain yang merasakan dampak besar dari hal ini? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!