Juara PON XX PUBG Mobile, DKI Wakili Indonesia di Sea Games?

Melalui permainan dari si duo kembar Bagas-Bagus serta 2 pemain pro lainnya, Jayden dan Redface, DKI Jakarta berhasil keluar sebuagai juara Grand Final PON XX Papua 2021 PUBG Mobile.

Para pemain jagoan campuran dari Bigetron RA, AURA Esports dan EVOS Reborn ini berhak membawa pulang gelar juara dengan mengamankan 130 total poin dari 10 round yang berlangsung selama dua hari Grand Final PON XX Papua 2021 PUBG Mobile.

Poin tersebut hanya terpaut tiga poin saja dari tim tuan rumah, Papua Barat, yang menjadi pesaing terberat mereka di Eksibisi Esports PON XX. Papua Barat harus merelakan medali emas meski berhasil mengamankan WWCD lebih banyak dari DKI Jakarta.

Baca Juga: Kabar Baik Buat HP Kentang Yang Mau Main PUBG Mobile!

Tak hanya itu, mereka juga kemungkinan hilang kesempatan untuk menjadi wakil Indonesia di ajang SEA Games 2021.

Menurut kabarnya, tim yang berhasil jadi juara PON XX PUBG Mobile kali ini, akan dipercaya mewakili Indonesia dalam event SEA Games 2021.

Kabar itu diutarakan oleh salah satu pemain PUBG Mobile DKI Jakarta, Bagus, dalam kesempatannya melakukan live Instagram di akun @esi_dki yang kembali diunggah melalui IGTV pada Jumat, 24 September 2021.

Baca Juga: Kalahkan Bigetron RA di PMPL ID S4, Ini Perasaan GDGIDS Star

“Karena kalau kalian misalnya bisa juara dapat medali emas apalagi, itu kemungkinan kita bisa jadi tim buat SEA Games ya. Kemungkinan bisa jadi wakil Indonesia di ajang SEA Games nanti. (Setidaknya) bisa jadi kandidatnya lah,” ungkap Bagus.

Jadwal SEA Games 2021 sendiri sebelumnya sudah dikonfirmasi ditunda akibat pandemi COVID-19. Sebagai penyelenggara, NOC Vietnam mengajukan jadwal baru sekitar Maret hingga April 2022.

Baca Juga: Senjata Free Fire Paling Mudah Digunakan Survivors Pemula!

Bagaimana tanggapa kalian Spinners? Akankah tim To The Bone akan menjadi wakil tim PUBG Mobile Indonesia di SEA Games 2021 nanti?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru