Kalahkan Bigetron RA di PMPL ID S4, Ini Perasaan GDGIDS Star

Sukses kalahkan Bigetron RA di ajang PMPL ID Season 4 ini perasaan dari GDGIDS Star, dia sangat senang akan hal itu!

Momen-momen kesuksesan Genesis Dogma di PMPL ID Season 4 masih berlanjut, bagaimana tidak? Hal itu adalah kali pertama Genesis Dogma berhasil juara PMPL ID.

Bahkan lebih spesialnya lagi, bukan hanya gelar juara saja yang mereka raih melainkan slot SEA dan PMGC juga berhasil didapatkan.

BACA JUGA : NFT Svafvel Sebut Tim Ini Yang Paling Dinantikan & Waspadai di SEA S4

Mengenai hal itu salah satu pemain Genesis Dogma sedikit mengungkapkan perasaan nya saat ini, terutama perasaan nya yang tahu bahwa mereka mengalahkan BTR RA, tim paling difavoritkan juara.

Perasaan GDGIDS Star

Mantra GD Gids PMPL ID S3
Sumber: Genesis Dogma (Instagram)

Eksklusif kepada SPIN Fps, Genesis Dogma Star memberikan sedikit pendapat nya usai kalahkan Bigetron di PMPL ID Season 4.

“Kalau itu seneng banget sih, soalnya kemarin-kemarin ‘Cuma Nonton’ mereka main, sekarang sudah bisa main sama mereka bahkan sudah bisa dibilang rival mereka.” Ucap GDGIDS Star.

“Tapi meskipun senang, aku sebagai IGL di tim pengen banget main di SEA maupun PMGC bareng mereka.” tambah GDGIDS Star.

Bigetron RA sendiri bisa dibilang kalah 2x oleh Genesis Dogma yang dipimpin Star, mereka kalah di perebutan poin PMGC dan PMPL ID S4 itu sendiri.

Namun meskipun begitu Star sebagai IGL Genesis Dogma masih ingin melihat BTR RA lolos dan tampil bersama mereka di PMGC mendatang.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru