NFT Svafvel Sebut Tim Ini Yang Paling Dinantikan & Waspadai di SEA S4

Baru-baru ini NFT Svafvel menyebutkan suatu tim yang paling dinantikan dan waspadai performanya di SEA S4 nanti, siapa tim tersebut?

Menjadi salah satu dari 5 perwakilan Indonesia yang bakal tampil di ajang PMPL SEA S4 membuat Svafvel salah satu personil NFT Esports senangnya bukan main.

Ini pertama kalinya dia dan NFT Esports tampil di ajang PUBG Mobile tertinggi se-asia tenggara tersebut dan itu sangat membanggakan sekali.

BACA JUGA : BTR Jangs Out? Ini Klarifikasi Langsung Dari Starlest

Mengenai hal itu Svafvel pastinya sangat menanti-nantikan dirinya tampil di SEA S4 dan dia juga memberikan pernyataan tentang tim paling diwaspadai dan dinantikan di ajang tersebut.

Tim Diwaspadai & Dinantikan di SEA S4

Svafvel memberikan sedikit pernyataannya tentang tim yang paling diwaspadai dan dinantikan performanya di SEA S4 eksklusif kepada SPIN Fps.

Dia menyebut nama dua tim yang dinantikan dan diwaspadai di SEA S4 nanti, mereka adalah Evos Reborn dan Faze Clan.

“Kalau di SEA nanti yang kita nantikan adalah comebacknya Evos, karena sempat tidak main di PMPL ID S4 tentu tidak banyak data yang membuat kita waspada permainan seperti apa yang bakal dikeluarkan oleh Evos. Dan untuk team luarnya (yaitu) Faze Clan.” ucap Svafvel eksklusif kepada SPIN Fps.

Alasan Evos Reborn akan dominasi PMNC
Sumber: Evos Esports

Evos Reborn menurut Svafvel adalah tim yang paling dinantikan performanya di SEA S4 mengingat Evos sendiri tak tampil di PMPL ID S4 karena sebelumnya tidak lolos.

Sementara untuk Faze Clan menjadi tim yang paling diwaspadai Svafvel dan ini sudah tak mengejutkan lagi, mengingat performa Faze Clan sangatlah baik di regionalnya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru