Kegagalan di PMPL ID Season 3 mungkin berdampak besar untuk Alter Ego. Ada kemungkinan Alter Ego merombak susunan tim untuk menyambut PMPL ID season 4 mendatang.

Performa Alter Ego jadi salah satu yang paling mengecewakan untuk ukuran tim baru. Mereka gagal  di regular season dan harus terdepak dari kasta tertinggi.

Alter Ego finis di peringkat ke-17, tepat satu tingkat di bawah 16 besar yang berhak melangkah ke grand final. Badru dkk. hanya meraih 65 poin di super weekend 1, 59 poin di super weekend 2, dan gagal menembus super weekend 3.

Terlempar dari PMPL berarti Alter Ego harus berjuang dari kasta kedua untuk kembali ke PMPL ID Season 4 mendatang. Degradasi inilah yang mengecewakan bagi tim selevel Alter Ego.

Seperti biasa, tim top tidak akan tinggal diam menerima kegagalan semacam ini. Muncul gosip Alter Ego akan merombak tim, benarkah demikian?

Baca Juga: Pengakuan Player BTR: Team Weibo Itu Jago Banget!

Jawaban Badru

Pertanyaan di atas juga dilontarkan oleh analis PUBG Mobile Indonesia, Gerry, dalam sesi wawancara livestream After Iftar Nimo TV.

Masih teringat jelas  bagaimana Alter Ego mencoba merekrut Matthew Mayo untuk memperkuat tim menyambut season 3, tapi justru kegagalan yang mereka dapatkan.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Alter Ego memang kalah sebagai tim, tapi ada kemungkinan susunan roster akan dirombak. Hal ini diakui langsung oleh AE Badru, meski dia tidak berani memastikannya langsung.

“Aduh gimana ya, lihat aja deh nanti,” ujar Badru di After Iftar PUBG Mobile Indonesia. “Kemungkinan ya ada.”

Artinya, kemungkinan perombakan skuad memang ada, tapi sebenarnya hampir semua tim demikian, bukan hanya Alter Ego.

Hal ini tergantung pada bagaimana keputusan manajemen menjelang season 4 nanti. Akankah Alter Ego merombak skuad habis-habisan, Spinners?

Baca Juga: Sampai ke Asia, Bootcamp Masih Jadi Milik Bigetron RA!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, ikuti akun Instagram dan Youtube kita ya!