Kesalahan Fatal Terjadi di Final PMWL East 2020 Day 1! Final PUBG Mobile World League (PMWL) East 2020 telah resmi dimulai pada tanggal 6 Agustus 2020 kemarin malam. U Level Up Esports menjadi tim yang berhasil meraih 2 kali Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) pada final hari pertama tersebut dan berada di peringkat 3 dengan total 87 poin.

Ditempat pertama ada Box Gaming dengan torehan 1 kali WWCD dan mengumpulkan 110 poin, disusul tim kebanggaan Indonesia Bigetron RA di tempat kedua dengan raihan 1 kali WWCD dan total poin sebanyak 96 poin. Babak final hari pertama tersebut berjalan dengan seru selama 6 pertandingan, sehingga kita sebagai penonton tidak merasa bosan melihatnya.

Erangel Final PMWL East 2020 Day 1
Photo via: PUBG Mobile Indonesia

Akan tetapi ada satu kesalahan fatal yang dilakukan oleh pihak penyelenggara PMWL East 2020 pada babak final hari pertama tersebut. Pada ronde ketiga di map Erangel, ketika para tim sudah terjun dari pesawat, ada kejadian aneh terjadi.

Circle yang harusnya adalah circle pertama, akan tetapi ketika para tim sudah terjun dari pesawat langsung berubah menjadi circle ketiga. Tentunya hal ini merupakan sebuah kesalahan setting yang fatal untuk sekelas turnamen PMWL East 2020 apalagi di final. Karena hal itulah maka akhirnya pihak penyelenggara harus mengadakan rematch di ronde ketiga ini.

BACA JUGA: Hasil PMWL 2020 Finals Hari 1! BTR RA 17 Kills dan WWCD, Tapi Belum Dingin di Pucuk!

Kesalahan final PMWL East 2020 Day 1
Photo via: PUBG Mobile Indonesia

Masalahnya ada para penonton harus menunggu lebih lama lagi untuk melihat jalannya pertandingan sehingga beberapa penonton ada yang memutuskan untuk tidak menonton. Semoga saja kejadian ini tidak terulang lagi di final PMWL East 2020 hari-hari berikutnya ya spinners! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!