KF Belum Yakin Evos Reborn Bisa Lolos ke PMGC 2021

Baru-baru ini salah satu player Evos Reborn yaitu KF mengatakan bahwa dirinya belum yakin bisa bawa Evos Reborn lolos ke PMGC 2021 karena satu alasan ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa ajang PMGC 2021 pasti akan dilaksanakan akhir tahun 2021 ini dan baru Evos Reborn lah yang saat ini berpeluang besar lolos ke PMGC 2021 nanti.

Alasannya karena mereka telah dapat slot di ajang PMPL SEA Season 4 tinggal menjuarai ajang itu sajalah atau finish di minimal posisi buat lolos ke PMGC Season 1 mendatang.

BACA JUGA : Kapan PMPL ID Season 4 Dimulai? Ini Bocoran Dari BTR Isfan

Lalu bagaimana tanggapan salah satu player Evos Reborn yaitu KF mengenai optimis atau tidaknya dia buat juara di SEA nanti dan lolos ke PMGC 2021?

Belum Yakin

KF mengatakan eksklusif kepada SPIN Esports bahwa dirinya belum yakin bisa bawa Evos Reborn buat lolos ke PMGC 2021 karena di SEA S4 nanti menurutnya musuhnya bakal keras-keras atau lebih sulit.

“Kalau lolos ke PMGC 2021 kemungkinan dari gua sendiri masih belum yakin karena SEA season depan kemungkinan musuhnya bakal lebih keras daripada season 3. Tapi kita pasti berusaha semaksimal mungkin untuk lolos ke PMGC 2021.” ucap KF kepada SPIN Esports.

Satu-satunya peluang Evos Reborn sendiri buat tampil di ajang PMGC Season 1 melalui PMPL SEA Season 4, jika di sana mereka gagal maka harapannya sudah tidak ada.

Karena mereka tak lolos ke PMPL ID Season 4 usai finish di peringkat ke-10 PMNC ID 2021. Jadi kita doakan saja Evos Reborn berhasil di SEA S4 nanti.

Agar bisa mewakilkan Indonesia di ajang PMGC 2021 bersama wakil Indonesia lainnya yang belum ditemukan.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru