Sudah memasuki bulan Mei, artinya sebentar lagi kita akan menyambut turnamen PMPL Sea Finals Season 3, yang menjadi ajang para tim Juara Regional untuk bertanding!

Dari Indonesia sudah siap sebanyak 4 tim yang akan bertanding, dan tentunya sedang mempersiapkan diri untuk bisa merebut title juara.

Salah satu tim yang  menjadi incaran para penonton untuk memberikan performa yang baik adalah Evos Reborn. Tim Microboy dan kawan-kawan ini sangat ditunggu momennya oleh para fansnya.

Terlebih lagi dengan masuknya Bigetron RA, maka kita akan melihat Conqueror Derby terjadi di PMPL Sea Finals nanti.

Baca Juga: Sebagai Rival, Ini Kata GD Gids Soal Nasib Evos Reborn

Flo Wolfy Komentari Permainan Evos Reborn!

Meskipun Evos begitu bagus dalam Regular Season, kita dapat melihat mereka tidak begitu baik pada babak Country Finals.

Dalam wawancara pihak PUBG Mobile bersama dengan Flo Wolfy, mereka membahas gaya permainan Evos Reborn yang perlu diperbaiki.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Dari penglihatan sang caster, Evos sudah memiliki sebuah kelebihan dimana skill individual dari setiap roster sudah sangat matang, dan juga memiliki firepower yang besar.

Hanya saja Wolfy melihat rotasi mereka menjadi kekurangan yang paling harus diperbaiki untuk bisa memenangkan pertandingan nanti.

Seringnya terculik dan tertahan zona pada saat rotasi, membuat tim Evos pincang sebelum zona akhir dan membuat firepower mereka berkurang. PR untuk Evos tentunya ada pada rotasi dan konsistensi mereka” ucap Flo Wolfy kepada pihak PUBG Mobile.

Wolfy pun juga berpesan untuk menjadikan pertandingan pada Country Finals kemarin sebagai pelajaran untuk tim Evos, agar bisa lebih naik lagi dari sebelumnya.

Baca Juga: Ternyata Coach Entruv Pernah Berniat Untuk Pensiun Menjadi Pelatih, Ini Buktinya!

Seperti yang bisa kita lihat, di SEA nanti tentunya tantangan yang dihadapi Evos Reborn sangat besar ya Spinners, mereka akan melawan seluruh tim yang menjadi juara di  PMPL Regional mereka.

Belum lagi mereka juga akan bertemu dengan Aura Esports dan Geek Fam ID yang belakangan ini juga diwaspadai oleh tim Indonesia.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.