Tahukah kalian, ada cara untuk menyembunyikan statistik kalian di game PUBG Mobile? Sangat berguna untuk para pemain yang malu dengan statistiknya sendiri nih!

Sebagai pemain sekaligus fans dari PUBG Mobile, pastinya kalian sudah tau bahwa melihat jagonya pemain salah satunya adalah dari statistik profile mereka.

Disana kalian bisa melihat berapa match yang pernah dimainkan oleh pemain tersebut, berapa WWCD yang pernah didapatkan, bahkan sampai ke jumlah K/D mereka.

Biasa dari K/D tersebut, kita dapat menebak cara menembak dari sang pemain, karena K/D merupakan rata-rata jumlah kill dan jumlah kita mati dalam jumlah match yang pernah kita mainkan.

Nah, bagi beberapa player yang sudah terlanjur memiliki statistik yang sangat buruk atau K/D yang sangat rendah, kalian bisa lho menyembunyikannya!

Baca Juga: 5 Medali Ini Paling Sulit Untuk Diraih Di PUBG Mobile Season 17!

Ini Cara Menyembunyikan Statistik Player di PUBG Mobile!

Biasanya player yang akan menyembunyikan statistik mereka ini adalah player yang suka bermain solo push rank di dalam Classic Match, tanpa bersama teman-temannya.

Caranya sangatlah mudah Spinners, kalian hanya perlu masuk ke Settings, dan pada bagian tab Basic, ada salah satu fitur yang bisa menyembunyikan statistik kalian.

Baca Juga: PUBG Mobile SMG vs Assault Rifle: Mana yang Lebih Oke untuk Battle Jarak Dekat?

Temukan menu Allow others to see your result untuk bisa menyembunyikan statistik kalian dari player lagi. Menu tersebut tidak memperbolehkan pemain lain untuk melihat hasil match kalian, dan lainnya jika dimatikan.

Nah, jika menu tersebut sedang mati, maka kalian tidak akan bisa memperlihatkan statistik kalian ke player lain lagi deh Spinners! Jadi, jika kalian sedang memiliki statistik yang buruk, bisa banget kalian sembunyikan nih!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita!

Bagikan ke Teman via