Mantra GD Gids di PMPL ID S3: Jangan Buat Orang Lain Keren!

GD Gids adalah bukti bahwa tim komunitas tidak selalu kalah dari tim-tim profesional PUBG Mobile Indonesia. Mereka datang ke PMPL ID Season 3 dan berhasil membuat kejutan.

GD memang gagal juara, gagal juga ke SEA Finals. Namun, mereka telah mendapatkan pengakuan dari tim-tim top lain karena torehan yang luar biasa.

GD berhasil finis di peringkat tiga regular season dan turun satu tingkat ke peringkat empat di grand final. Untuk ukuran tim baru, torehan itu sudah terbilang fantastis.

Baca Juga: Pengakuan Player BTR: Team Weibo Itu Jago Banget!

Hajar siapa pun!

Menariknya, GD Gids adalah tim baru dengan perlawanan luar biasa. Mereka sering bertemu tim-tim top seperti Evos Reborn dan BTR RA, tapi justru berani melawan dan berduel langsung, tidak ada istilah menghindar.

Ternyata ketangguhan mental GD ini dibentuk oleh pelatih mereka, Benny Moza. Sejak kedatangan coach baru ini permainan GD jadi lebih berani dan tak kenal takut.

“Awalnya kami ke Jakarta itu memang agak sedikit ragu. Karena kami belum pernah sama sekali turun di turnamen besar kayak gini,” ujar Nicil, Kapten GD Gids, di sesi interview After Iftar PUBG Mobile Indonesia.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

“Nah dari situ, ada kedatangan Coach Benny Moza. Kami dikasih perlakuan yang membuat mental kami naik.”

Baca Juga: Sampai ke Asia, Bootcamp Masih Jadi Milik Bigetron RA!

Jangan Buat lawan keren!

GD Gids Tim Top PMPL ID S3

Nicil melanjutkan, Benny Moza  telah mengajarkan satu mantra menarik untuk para player GD. Kata-kata motivasi ini singkat tapi sangat mengena.

“Ada satu perkataan, ‘jangan membuat orang keren’. Jadi kami aja yang keren maksudnya,” lanjug Nicil.

“Akhirnya tanpa disadari, siapa pun lawan di depan berani kami makan gitu,” tutupnya.

Itulah mantra sukses GD Gids di PMPL ID S3! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, ikuti akun Instagram dan Youtube kita ya!