Momen Penting Bigetron RA di Final PMWL East 2020 Day 1

Momen Penting Bigetron RA di Final PMWL East 2020 Day 1. PUBG Mobile Word League (PMWL) East 2020 sudah mulai memasuki babak akhir yaitu babak grand final. Tanggal 6 Agustus 2020 kemarin, babak grand final PMWL East 2020 telah resmi bergulir dan telah usai.

Di tiga besar ada Box Gaming yang menduduki peringkat 1 dengan 1 kali Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) 110 poin, lalu di peringkat kedua ada tim asal Indonesia yaitu Bigetron RA yang meraih 1 kali WWCD dan 96 total poin, dan di tempat ketiga ada U Level Up Esports yang meraih 2 kali WWCD dan 87 poin.

Bigetron RA memang bermain sangat konsisten di final PMWL East 2020 hari pertama ini, akan tetapi mereka tidak memulai dan menutup pertandingan final hari pertama dengan hasil baik.

Bigetron RA Ronde 1 Final PMWL East 2020
Photo via: PUBG Mobile Esports ID

Tapi ada 2 momen penting Bigetron RA yang membuat Bigetron berhasil menduduki peringkat 2 terlepas dari hasil WWCD. Pertama adalah ketika ronde 4 di map Miramar, di mana Bigetron RA di early game harus langsung kehilangan 3 playernya dan menyisakan 1 yaitu Luxxy.

Akan tetapi Luxxy di sini bermain luar biasa walaupun musuh masih ada 12 tim. Dia berhasil melakukan “One Man Show” dengan rotasi yang pintar serta meratakan KOG dan OR. Tidak hanya itu Luxxy berhasil membuat Bigetron RA finis di peringkat 2 setelah akhirnya ditumbangkan RRQ Athena.

BACA JUGA: Inilah Lawan Terberat di PMWL 2020 versi TSM Jonathan!

Bigetron RA Ronde 4 Final PMWL East 2020
Photo via: PUBG Mobile Esports ID

Kedua adalah ketika ronde 5 di map Sanhok, di mana Bigetron RA berhasil menorehkan 17 kill dan finis di peringkat 2. Walaupun Bigetron RA tidak mendapatkan WWCD, akan tetapi secara standing ronde tersebut Bigetron RA berada di posisi 1 karena jumlah kill yang banyak, dan BTR Ryzen mencatatkan diri dengan total kill 7 pada ronde tersebut.

Bigetron RA akan kembali bertanding di final PMWL East 2020 Day 2 dan semoga saja momen-momen baik untuk Bigetron RA kembali hadir.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru