Overall Ranking Playoff PMNC 2021 Grup A Day 2, Ini 7 Tim Yang Lolos

Inilah klasemen sementara atau overall ranking babak playoff PUBG Mobile National Championship (PMNC) 2021 Grup A Day 2, dimana 7 tim ini dipastikan lolos ke final.

Pelaksanaan babak playoff PMNC 2021 Day 2 Grup A telah usai kemarin (2 Juli 2021) dimana kita bisa mengetahui siapa saja tim yang berhasil lolos ke final.

Yap 7 tim telah memastikan diri tampil di babak grand final, setelah berhasil mengamankan poin dengan maximal di hari kedua PMNC Grup A ini.

BACA JUGA : BTR Luxxy Ungkap Keinginannya Untuk Pensiun atau Break, Kenapa?

Berikut SPIN Esports akan berikan overall ranking akhir dari babak grup a day 2 playoff PMNC 2021, tim favorit kalian lolos ga nih?

Overall Ranking Day 2

Zone Esports masih belum terhentikan, mereka berhasil finish di urutan pertama dari babak playoff grup a day 2.

Kemudian disusul oleh Power Danger Esports yang benar-benar tampil sangat mengejutkan di day 2 kemarin, lalu ada NFT Esports dan lain sebagainya.

Sementara dua tim yang paling disoroti di ajang ini yaitu Evos Reborn dan Alter Ego masing-masing memiliki hasil yang sangat memuaskan.

Evos Reborn berhasil mempertahankan performa terbaiknya meskipun tetap berada di posisi ke-5 sementara Alter Ego tampil sangat menggila dengan roster barunya (Limax).

Mereka berhasil lolos ke final setelah menduduki peringkat 7 yang tadinya di posisi ke-11 di day 1 kemarin. Berikut daftar tim yang lolos dari grup A : 

  • Zone Esports
  • Power Danger Esports
  • NFT Esports
  • Myron Revolt
  • Evos Reborn
  • DG Slayer
  • Alter Ego

Selanjutnya mereka semua masih akan bertanding di babak grand final PMNC 2021 melawan 7 tim lainnya dari babak grup b dan dua tim teratas dari DGL pada 17-18 Juli 2021!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru