Pelatih Aerowolf Limax buka suara terhadap tim yang diwaspadai nanti di PMGC 2020!

Babak Final PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 sebentar lagi akan dimulai, dan para tim sudah mempersiapkan diri.

Advertisements

Masing-masing tim memiliki strategi mereka dalam menaikkan mental dan kemampuan para playernya, agar bisa berfokus.

Tim dari Indonesia khususnya sangat menarik perhatian banyak sekali fans nya, karena mereka berdua lolos menuju ke babak Grand Finals.

Tidak lupa dengan semangat Aerowolf Limax yang berhasil membalap poin beberpaa tim dan masuk ke dalam Top 16 dalam klasemen liga.

Memang turnamen Internasional ini sangat besar bagi tim serigala yang bisa dibilang underdog dalam turnamen Internasional.

Tetapi semangat tersebut membuat mereka tetap berkembang lebih jauh lagi, sampai akhirnya berhasil lolos ke dalam Grand Finals.

Baca Juga: Aero Hzlnuts Beri Bocoran Kapan Tim Indonesia Pergi Ke Dubai Untuk PMGC 2020!

Coach Aerowolf Beri Nama Tim yang diwaspadai!

Pada acara Planet Esports di Youtube RevivaLTV pada hari Selasa, 12 Januari 2021 kemarin, mereka berbicara soal PMGC nanti.

Seperti yang kita ketahui beberapa tim sudah berangkat menuju ke Dubai untuk mempersiapkan Grand Finals yang akan datang.

Tim Indonesia pun sudah terlihat berangkat menuju ke Dubai, yaitu Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax.

Pelatih Aerowolf dipanggil untuk berbicara mengenai PMGC sebelum mereka berangkat, dan memberikan beberapa penjelasan mengenai Aerowolf.

Kita tau bahwa Aerowolf Limax merupakan salah satu tim yang masih dalam perkembangan di PMGC 2020, dan sudah bisa menyamakan posisinya bersama dengan tim-tim pro lainnya.

Coach Defiand pun memberikan penjelasan dari dirinya untuk tim yang akan diwaspadai selama Final PMGC 2020 nanti,

Gua ngelihatnya Loops bakalan ngeri sih cuma Loops kan ada kejadian kemarin. Next yang pasti sih 4AM sama Futbolist mungkin, Futbolist itu juga cukup berbeda, gameplay berganti-ganti, tapi di grand final Futbolist bakalan ngeri sih” ujar Coach Defiand pada Planet Esports.

Memang jika dilihat dari performanya, Loops bisa lebih mengerikan dibandingkan dengan Futbolist, tetapi karena terjadinya kasus jadi tim mengerikan ini pun harus mundur.

Baca juga: Tencent Beri Keringanan Untuk Mantan Player Loops Esports yang di Banned!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.