Pendaftaran PMCC 2020 Diperpanjang, Jangan Kelewatan!

Pendaftaran PMCC 2020 diperpanjang, mahasiswa masih bisa mendaftarkan diri mereka di turnamen besar Indonesia ini!

Turnamen yang mengumpulkan para pemain muda dan baru ini, adalah kesempatan kalian semua untuk bisa menjadi Pro Player.

PUBG Mobile Campus Championship (PMCC) Indonesia 2020 akan segera dimulai, dan semua pemain bebas untuk melakukan pendaftaran.

Turnamen ini menjadi trilogi kompetisi PUBG Mobile antar kampus pertama dan terbesar di Indonesia, dengan tujuan untuk memfasilitasi dan menggerakkan para mahasiswa dalam kegiatan positif dalam bidang esports.

Tentu saja diluar ekspetasi, yang mendaftar turnamen ini sudah mencapai 4.000 pemain dari seluruh Indonesia yang membuat turnamen ini begitu laku.

Kabarnya turnamen yang mengumpulkan mahasiswa dari seluruh Indonesia ini akan memperpanjang masa pendaftaran mereka.

Mari kita lihat informasinya!

Pendaftaran PMCC 2020 Diperpanjang!

Melalui akun instagram @pubgmobile.esports.id mereka mengatakan bahwa secara resmi pendaftaran PMCC 2020 akan segera diperpanjang.

Sumber: pubmobile.esports.id

Baca Juga: PMCC Telah Hadir, Ayo Buruan Ajak Teman Kalian Ikut!

Hal ini membuat beberapa pemain yang belum sempat mendaftarkan diri sebagai peserta dalam turnamen tersebut masih bisa memiliki kesempatan untuk mendaftar.

Tentu saja karena pmcc dibagi menjadi 3 kelompok berdasarkan zona waktu Indonesia, maka masa perpanjangannya pun berbeda-beda.

  • WIB: 22 November 2020
  • WIT: 8 November 2020
  • WITA: 15 November 2020

Jadi untuk kalian semua mahasiswa yang dari oktober kemarin sibuk dan belum sempat mendaftarkan squad kalian sekarang masih ada kesempatan lagi lho!

Cara Mendaftar PMCC Indonesia 2020!

Jika kalian sudah memiliki squad yang bisa memenangkan turnamen ini, silahkan kalian munjungi website resmi pmcc, dan kalian bisa daftarkan tim kalian langsung.

Kungungi pmcc.id, dan pada bagian tournament kalian bisa langsung mendaftarkan kampus kalian, dan juga squad kalian untuk menjadi Pro Player.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

 

 

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru