Permintaan Maaf Wahyudip Kepada BTR Genfos!

Permintaan Maaf Wahyudip Kepada BTR Genfos!

Setelah tahu Kronologi dari kasus Wahyudip dan BTR Genfos, Wahyudip berikan permintaan maaf langsung kepada pihak yang dirugikan terutama Genfos akibat perkataannya beberapa waktu lalu.

Hal itu dia sampaikan melalui sebuah video tiktok dari tim OPI Esports beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Cara Jadi Pemain Esports di Indonesia, Pahami Hal Ini!

Permintaan Maaf Wahyudip kepada BTR Genfos

Wahyudip Minta Maaf
source: TikTok @opi.esports

“Assalamualaikum Wr Wb, saya di sini Wahyudip ingin meminta maaf kepada pihak Bigetron terutama Genfos Iman, dan saya mau meminta maaf juga kepada pihak OPI Esports dan juga agensi kerena sudah mengecewakan,” ungkap Wahyudip.

“Dan disini sebagai hukuman buat saya, saya mengundurkan diri dari OPI Esports dan agensi dan saya juga mengundurkan diri dari sosmed TikTok maupun Youtube, saya juga meminta kepada orang yang sudah mendukung saya, maaf sudah mengecewakan,” tutup Wahyudip lewat TikTok OPI Esports.

Sebagai official statement terakhir, dia mengucapkan permintaan kepada semua pihak yang dirugikan terutama Genfos yang bersinggungan langsung serta pihak BTR, OPI dan agensi darinya.

Karena telah mengecewakan, dan sebagai hukuman bagi dirinya sendiri Wahyudip mengundurkan diri sebagai talent dari OPI Esports dan juga undur diri dari sosmed TikTok dan Youtube miliknya.

Semoga saja ini bisa jadi pelajaran bagi semua penggiat di kalangan esports untuk lebih wise (bijaksana) dalam bersosial media dan berucap. Agar kejadian yang seperti ini tidak terulang kembali.

BACA JUGA: Kronologi Masalah Wahyudip dengan BTR Genfos & Tanggapan OPI Esports!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru