Pesan Coach S1nyo untuk Evos Fams Jelang Tampil di PMPL SEA

Pesan dan Harapan Coach S1nyo untuk Evos Fams Jelang Tampil di PMPL SEA

Pertarungan tim-tim Indonesia dalam memperjuangkan gelar PMPL SEA Season 4 demi Indo Pride segera dapat kita saksikan mulai Selasa, 12 Oktober 2021 pekan ini.

Ke-5 tim Indonesia yang dipastikan tampil di PMPL SEA nantinya adalah Evos Reborn, Genesis Dogma Gids, RRQ Ryu, NFT Esports, dan Bigetron Red Aliens.

Dari kelima tim tersebut, Evos Reborn menjadi satu-satunya tim non PMPL ID S4 yang berhasil lolos ke SEA. Slot itu diraih Microboy cs dengan menjadi runner up PMPL SEA di Season 3 lalu.

Hasil itu sekaligus menjadi prestasi terbaik yang berhasil ditorehkan tim Macan Putih sepanjang keikutsertaannya di ajang PUBG Mobile regional SEA.

Adapun hasil terbaik yang didapatkan Evos Reborn sebelumnya adalah menempati urutan kelima klasemen akhir PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019.

Baca Juga: Karena Aturan Ini, Tim PUBG Mobile RRQ Thailand Dibubarkan!

 

evos pmpl sea
Photo via @pubgmobile.esports.id

Untuk PMPL SEA Season 4, Coach Evos Reborn, S1nyo menargetkan hasil yang maksimal di PMPL SEA nantin dan mendapatkan slot ke PMGC 2021 untuk yang pertama kalinya bagi Evos.

Untuk target sih kurang lebih sama seperti tim yang ada di SEA. Yaitu bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan mendapatkan slot untuk ke PMGC,” ujar S1nyo saat dihubungi oleh tim Spin Esports.

Baca Juga: Setia 4 Musim, Pemain Ini Kembali Bawa RRQ Ryu ke SEA!

Namun dibalik perjuangan tim Reborn, S1nyo juga berharap semua fans Evos, baik itu fans Evos Reborn maupun Evos Fams sama-sama memberikan dukungan penuh terhadap anak-anak asuhnya nanti.

Pesan untuk fans Evos Reborn dan Evos Fams, jangan lupa support saat kita di atas maupun di bawah dan bantu do akita (Evos Reborn) di PMPL SEA S4 ini agar kitab isa memberikan hasil yang terbaik dan mendapatkan hasil yang terbaik juga,” ujar S1nyo.

Mantan pelatih tim Red Aliens itu juga menegaskan bahwa timnya akan berjuang ekstra keras pada PMPL ID Season 4 yang akan dimulai beberapa hari lagi.

Kita pasti bakal berusaha all out dan do the best for PMPL SEA S4,” tutup pelatih bernama asli Steven Valerian itu.

Evos Reborn tergabung bersama Axis Esports (Malaysia), BN United (Vietnam), dan Eagle Esports dalam grup B Country League PMPL SEA S4 nanti.

Baca Juga: Juara PON XX PUBG Mobile, DKI Wakili Indonesia di Sea Games?

Itulah hasil Interview pesan dan harapan Coach Evos Reborn, S1nyo untuk para fans. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru