Para peserta PMGC 2020 mendapatkan sebuah pesan yang jika mereka lakukan, harus menerima denda sebesar 12 juta rupiah!

Babak Final PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 sebentar lagi akan dimulai, dan para tim sudah mempersiapkan diri.

Masing-masing tim memiliki strategi mereka dalam menaikkan mental dan kemampuan para playernya, agar bisa berfokus.

Tim dari Indonesia khususnya sangat menarik perhatian banyak sekali fans nya, karena mereka berdua lolos menuju ke babak Grand Finals.

Sudah hampir 1 bulan mereka beristirahat setelah dengan baik mencapai poin yang diwajibkan untuk lolos ke dalam Babak Grand Finals.

Beberapa tim sudah siap untuk bermain di Dubai, dan mereka harus menunggu tersisa 4 hari lagi menuju ke Final PMGC 2020 nanti.

Dibalik serunnya Final PMGC ini, ada fakta menarik yang baru-baru ini disebarkan oleh salah satu pemain alpha7 Epsorts.

Baca Juga: Carrilho Masuk Sebagai Roster Alpha 7 Esports di Grand Finals PMGC 2020!

Fakta Menarik Untuk Peserta di Final PMGC 2020!

A7 Swaguin, memperlihatkan kepada para fans nya Handphone pemberian pihak PMGC yang akan digunakan para player untuk pertandingan nanti.

Setelah memperlihatkan handphonenya, ia juga mengambil kertas kecil yang ada di bagian belakang HP tersebut, yang tertulis pemain akan terkena denda jika terjadi kerusakan atau kehilangan device tersebut.

Denda yang diberikan pun cukup besar seharga 649 Euro atau setara dengan kurang lebih 12 Juta Rupiah, jika merusak handphone tersebut, atau kehilangan HP tersebut.

Untuk kita tentu, nominal tersebut terasa sangat besar ya Spinners, tetapi untuk para pro player sepertinya tidak akan menjadi masalah dengan hadiah yang mereka akan dapatkan nanti.

Baca Juga: Inilah Total Hadiah Untuk Juara dan Runner Up Final PMGC 2020!

Melihat apalagi salah satu player dari Indonesia, Zuxxy, yang terkenal tidak begitu akrab dengan handphone yang ia gunakan, jika sedang dalam konflik atau masalah apapun.

Kita berharap saja semoga tim Indonesia bisa memberikan yang terbaik pada turnamen final pmgc nanti, dan pulang membawa title juara.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Bagikan ke Teman via