Pengganti Jeixy sedang dalam masa trial, begitu kabar dari Pihak Morph Team!

Kabar baru yang datang dari salah satu team Esports PUBG Mobile Indonesia, cukup meramaikan sosial media untuk sementara waktu.

Advertisements

Tanggal 13 Januari 2021 malam, dunia esports PUBG Mobile mendapatkan kabar heboh dari Morph Team, dimana salah satu player mereka telah diputus kontrak oleh Management tim.

Player tersebut adalah Herli “Jeixy” Juliansyah, yang merupakan punggawa dari divisi PUBG Mobile nya yang sudah berjuang bersama sejak lama.

Kabar ini justru mengguncangkan para fans Morph yang masih berharap untuk melihat Jeixy bertarung bersama timnya dalam turnamen besar yang akan datang.

Hal ini sudah resmi diberitakan pada akun Instagram Morph Team yang mengatakan,

“Per Januari 2021. Management Morph Team memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan Herli “Jeixy” Juliansyah sebagai salah satu punggawa dari Morph Team PUBGM.” 

Baca Juga: Jeixy Putus Kontrak Dengan Morph Team, Simak Informasi Sementaranya!

MORPH Jeixy
Photo via: MORPH Team

Karena hal ini, pihak Spin Esports pun menghubungi Team Manager PUBG Mobile dari Morph Team, Yohanes, untuk bertanya soal kepastian dari kasus ini.

Yohanes pun berkata bahwa Jeixy betul putus kontrak dengan Morph Team, dan bukan tipu-tipu seperti zamannya Takanome beberapa bulan yang lalu.

ya bener jeixy kita putus kontraknya dengan ketentuan tertentu.” ujar Yohanes saat ditanya oleh pihak Spin Esports.

Ketentuan yang dimaksud, salah satunya pasti merupakan penalti yang Jeixy dapatkan untuk tidak dapat masuk ke tim mana pun dalam jangka waktu tertentu.

Dan hal itu sudah dibantah oleh Jeixy dalam postingan Instagramnya yang mengatakan tidak terima dengan keputusan penalti dari pihak Morph Team.

Baca Juga: Jeixy Buka Suara, Dirinya Tidak Terima Diberikan Penalti!

Kita juga bertanya mengenai ada atau tidaknya pemain pengganti yang akan mengisi slot Jeixy nantinya, dan Yohanes memberi jawaban belum ada.

Belum ada, tapi sedang dalam rangka trial.” ujar Yohanes, yang membuktikan bahwa sepertinya calon pengganti Jeixy nanti sedang dalam masa percobaan.

Kira-kira siapa menurut kalian nih Spinners? Dan satu hal lagi keep support Morph Team dan juga Jeixy dalam kasus ini ya, jadilah supporter dan netizen yang baik.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.