Jeixy dikabarkan telah diputus kontrak oleh Morph Team!

Berada di dalam tim esports memang tidak sepenuhnya bisa berbahagia, karena konflik bisa datang kapan saja.

Advertisements

Begitulah kabar yang sekarang ini banyak beredar, salah satunya kepada salah satu tim esports ternama Indonesia, Morph Team.

Pada tanggal 13 Januari 2021 malam, Morph mengeluarkan klarifikasi mengenai salah satu pemainnya yang di Terminated dari tim.

Player tersebut adalah Jeixy, yang merupakan punggawa dari tim PUBG Mobile untuk Morph Team, yang telah berjuang bersama setelah sekian lama.

Jeixy telah bertanding di Morph Team pada beberapa turnamen besar, seperti pada PMPL ID Season 2 yang lalu, dan berhasil masuk ke dalam Babak Grand Finals.

Baca Juga: Tencent Beri Keringanan Untuk Mantan Player Loops Esports yang di Banned!

Management Morph Team memutuskan untuk memutuskan kontrak terhadap sang player setelah melewati banyak sekali pertimbangan.

Informasi ini pertama kali didapatkan melalui akun Instagram @morph.team yang diunggah pada malam hari memperlihatkan foto Jeixy dengan tulisan Terminated.

Player dengan nama Herli Juliansyah ini terpaksa memutuskan kontraknya dengan tim Reza Arap, dan terkenal penalti tidak dapat bergabung dengan tim manapun.

Penalti tersebut akan tetap diberikan dalam jangka waktu tertentu, yang belum diberitakan oleh pihak Morph pada postingannya.

https://www.instagram.com/p/CJ_ENQmgzKu/

Berikut keputusan dari pihak Morph Team yang ditulis,

Management Morph Team memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan Herli “Jeixy” Juliansyah sebagai salah satu punggawa dari Morph Team PUBGM. Serta mendapatkan pinalti TIDAK DAPAT bergabung dengan team manapun, selama durasi waktu tertentu.” tulis pihak Morph.

Dengan begini, Jeixy pun belum terlihat untuk masuk ke dalam tim manapun, tetapi dengan adanya ketentuan ini sepertinya kesempatan ia untuk masuk tim lain bisa menjadi terhambat.

Baca Juga: Pemain Aerowolf Limax Lakukan Hal Ini Untuk Refreshing Selama Liburan!

General Manager Morph Team, Toska, pun juga terlihat mengomentari postingan yang disebarkan dan mengatakan untuk membaca tulisan dengan seksama.

Hal ini untuk menghindari para netizen yang suka membuat gosip aneh-aneh, sampai akhirnya dipercaya oleh banyak orang dan menimbulkan masalah.

Ingat ya Spinners, jangan membuat gosip aneh dulu sebelum ada klarifikasinya, jadilah netizen Indonesia yang baik, dan terus beri semangat kepada Morph Team dan Jeixy.

BACA JUGA: Coach Acil dari Genflix Aerowolf Divisi MLBB Resmi Keluar, Ada Apa?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.