Tim Genflix Aerowolf untuk divisi Mobile Legends (ML) baru saja ditinggal coach Syofian “Acil” Asyauri.

Pengumuman Resmi Acil Keluar Genflix Aerowolf

Kabar bahwa Acil akan keluar sudah resmi diumumkan oleh pihak Genflix Aerowolf lewat postingan Instagramnya.

Advertisements

Belum jelas apakah Acil sendiri yang keluar atau ia dikeluarkan oleh pihak Aerowolf. Acil sendiripun sudah menorehkan prestasi yang cukup baik saat menangani tim berlogo serigala ini.

Sejak menangani Aerowolf di pertengahan MPL ID Season 5, ia berhasil membawa tim Aerowolf ke fase playoff sebanyak 2 kali. Walaupun ia belum pernah membawa Aerowolf jauh di babak playoff ini.

Sebelumnya pun ia pernah menangani tim RRQ dan membawa RRQ menjadi runner-up Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 4 dan juga M1 World Championship pada tahun 2019. Jadi ia jelas merupakan salah satu coach tier atas di Mobile Legends. Sehingga seperti nya Acil keluar karena keinginannya sendiri.

BACA JUGA: Jeixy Putus Kontrak Dengan Morph Team, Simak Informasi Sementaranya!

Kira-kira kemanakah ia Akan Berlabuh?

Menurut penulis, seperti nya ada dua tim yang menjadi kandidat kuat untuk dilatih Acil. Yang pertama adalah BTR Alpha yang baru saja ditinggal oleh coach sebelumnya Amoux setelah MPLI pada bulan November silam. BTR sendiri pun belum mengumumkan coach pengganti Amoux sehingga wajar saja bila Acil menjadi kandidat kuat untuk menggantikan dirinya.

Amoux keluar dari BTR

Yang kedua adalah EVOS Esports, yang dimana sedang mencari pelatih untuk divisi MDL juga bisa saja sedang melirik Acil yang sudah memiliki pengalaman melatih tim-tim besar dengan sukses. EVOS MDL sendiri juga memiliki roster kuat karena ada beberapa pemain yang terpaksa harus turun ke divisi MDL karena kemungkinan divisi MPL diisi oleh 2 pemain baru yaitu Antimage dan LJ.

Lalu ada juga followers kami yang bercanda, apakah Acil akan kembali ke pro scene Dota 2 Indonesia sebagai coach?

BACA JUGA: Dua Pemain Ini Jadi Roster MPL ID Season 7 EVOS Legends, Benarkah?

Wah sebelum spekulasi makin liar, yuk kita tunggu saja lagi pengumuman resminya. Jadi sebelum hal itu terjadi, semua hanya rumor dan spekulasi belaka ya, jangan dipercaya begitu saja.

Pihak SPIN Esports pun sedang berusaha mendapatkan respon dari Acil dan kami akan memberi update selanjutnya lagi.

BACA JUGA : 5 Hero Mobile Legends (ML) Ini Tetap Nggak Laku Walau di Revamp, Kenapa?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.