PMCO Fall Split 2020 Telah di-Hack, Player Serukan Boikot Turnamen! PMCO Fall Split 2020 dimulai kemarin untuk India dan Pakistan. Sebanyak 32 tim bertarung satu sama lain untuk memperebutkan tempat di semifinall. Tim-tim tersebut dibagi menjadi empat grup (delapan tim per grup). 

Dari jumlah tersebut, delapan tim diundang dari PMCO Spring 2020 dan 24 tim lolos kualifikasi. Namun, PMCO Fall Split 2020 ini telah di-hack oleh pihak tak bertanggung jawab.

Player dari TSM Entity yaitu Ghatak mengunggah di Story Instagram pribadinya dan meminta pihak penyelenggara PMCO untuk segera menyelidiki masalah tersebut. Ghatak juga meminta followernya untuk mengangkat masalah ini di media sosial dengan membagikan cerita dan men-tag official account esports PUBG Mobile.

PMCO Fall Split 2020 Hacker

Laporan menunjukkan bahwa salah satu tim berganti nama menjadi ‘Hater Esports’ dan terus memainkan babak penyisihan grup. Sebuah video yang diunggah Kull ke Instagram juga diduga menunjukkan Fintox Esports terlibat dalam hacking.

PMCO Fall Split Pakistan Group Stage Day 2 juga telah ditunda karena perilaku mencurigakan dari beberapa pemain. Live streaming official dari PMCO Pakistan dihentikan di tengah jalan dan caster mengumumkan istirahat setelah live streaming berhenti.

Penyelenggara PMCO Fall Split 2020 Pakistan mengatakan bahwa telah melakukan pertemuan dengan para kapten untuk PMCO Pakistan menyusul adanya dugaan hacking.

BACA JUGA: PMPL ID Ladies Tournament Season 2, Bukti Perkembangan PUBG Mobile Ladies di Indonesia!

Beberapa tim memutuskan untuk mengambil sikap melawan para hacking dan memboikot PMCO Fall Split 2020 di Pakistan. Player Team Bablu, TeenWolf,  juga mengomentari situasi tersebut dan mempertimbangkan untuk memboikot turnamen ini.

Semoga saja di Indonesia yang hari ini akan menyelenggarakan PMPL ID Season 2 tidak terkena masalah yang serupa ya spinners! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 6 WANN IQ 200! WATT MVP OF THE WEEK!? VYN KHUFRA!:


Share to your friends