PMPL ID Ladies Tournament Season 2, Bukti Perkembangan PUBG Mobile Ladies di Indonesia! Esports mobile di Indonesia sedang mengalami perkembangan yang signifikan pada 2 tahun kebelakang ini, salah satunya ada PUBG mobile.

Tidak hanya didominasi oleh tim-tim esports yang berisikan laki-laki, melainkan ekosistem esports PUBG Mobile ladies di Indonesia sudah semakin berkembang dalam 1 tahun kebelakang ini dengan hadirnya tim professional yang seluruhnya mengusung roster ladies.

Bukti bahwa ekosistem PUBG Mobile ladies di Indonesia jauh berkembang adalah dengan hadirnya PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Ladies Tournament Season 2.

PUBG Mobile Ladies
Photo via: PUBG Mobile Esports ID

Turnamen ini adalah satu-satunya turnamen ladies PUBG Mobile yang diselenggarakan oleh sirkuit esports utama PUBG Mobile di dunia. Untuk pendaftarannya sendiri sudah ditutup pada 8 Agustus 2020 dan ada 128 tim khusus ladies yang berpartisipasi.

Hal yang Harus Diketahui dari PMPL ID Ladies Tournament Season 2

PMPL ID Ladies Tournament Season 2 sudah melakukan babak kualifikasi tanggal 11 dan 12 Agustus, di mana 128 tim dibagi menjadi 8 grup yang masing-masingnya terdiri dari 16 tim pada 11 Agustus.

Setelah itu, 4 teratas dari masing-masing grup lolos ke hari kedua dan tanggal 12 Agustus, 32 tim dari hari pertama dibagi menjadi 2 grup yang terdiri dari 16 tim, dan top 7 lolos ke grand final PMPL ID Ladies Tournament Season 2.

BACA JUGA: Wolfy Sebut Tim Baru PMPL ID Season 2 Bisa Kalahkan Tim Unggulan!

PUBG Mobile Ladies Tournament
Photo via: PUBG Mobile Esports ID

Sebelumnya pada PMPL ID Ladies Tournament Season 1 16 tim langsung diundang, sedangkan di PMPL ID Ladies Tournament Season 2, mengadakan kualifikasi terbuka dan mendapatkan antusiasme yang tinggi.

Indonesia saat ini menjadi satu-satunya negara yang menggelar turnamen khusus ladies, sehingga ini menjadi bukti bahwa perkembangan PUBG Mobile ladies di Indonesia sudah semakin besar.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 6 WANN IQ 200! WATT MVP OF THE WEEK!? VYN KHUFRA!:


Share to your friends