Wolfy Sebut Tim Baru PMPL ID Season 2 Bisa Kalahkan Tim Unggulan!

Wolfy Sebut Tim Baru PMPL ID Season 2 Bisa Kalahkan Tim Unggulan! PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 2 akan dimulai pada hari ini, tepatnya pada tanggal 14 Agustus hingga 27 September 2020.

Turnamen kasta tertinggi PUBG Mobile Indonesia ini bisa spinners nikmati di Facebook PUBG Mobile Indonesia Facebook Gaming, karena di sana akan ada live streaming PMPL ID Season 2.

Salah satu caster PUBG Mobile yang sudah tidak asing lagi di telinga kita yaitu Wolfy, melihat ada kesempatan bagi tim-tim baru yang berlaga di PMPL ID Season 2 untuk bisa mengalahkan tim-tim unggulan.

“Tim-tim agresif seperti BTR RA, Morph dan Aura menurut gua bakal main bar-bar di Week 1 ini. Untuk tim baru seperti Voin 2K, 21 Esports atau 69 Esports mungkin baru bisa kita lihat warna gameplaynya di Week 2 atau 3.

BACA JUGA: Inilah Prediksi Bro Pasta Mengenai PMPL ID Season 2!

Wolfy PMPL ID Season 2
Photo via: PUBG Mobile Esports ID

Tapi faktor online juga mempengaruhi jadi tim-tim baru juga mempunyai chance (kesempatan) untuk mendobrak,” ucap Wolfy seperti dikutip dari PUBG Mobile Esports ID.

Memang tim-tim baru mempunyai keuntungan tersendiri, karena tim-tim besar hanya mempunyai sedikit atau bahkan tidak punya informasi mengenai gameplay mereka, sehingga ini menjadi senjata besar bagi tim-tim baru PMPL ID Season 2.

Jika spinners belum mengetahui pembagian grup PMPL ID Season 2, maka spinners bisa langsung klik di sini untuk mendapatkan informasi seputar pembagian grup PMPL ID Season 2.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru