PUBG Mobile Akan Lakukan Kolaborasi dengan Idol Kpop Lisa BLACKPINK? Pada tanggal 14 September 2020 kemarin, PUBG Mobile mengunggah sebuah foto yang menarik di akun Twitter PUBG Mobile.

Terlihat bahwa akun Twitter PUBG Mobile mengunggah sebuah foto seseorang (kemungkinan wanita) dengan warna dominan pink pada foto itu, seperti rambu, kacamata dan background foto berwarna pink.

Akun Twitter itu juga menulis “tebak siapa yang datang”. Sontak hal itu mengundang pertanyaan di akun Twitter PUBG Mobile mengenai siapa sosok tersebut yang kemungkinan adalah project kolaborasi dari PUBG Mobile.

Ada banyak yang berkomentar bahwa PUBG Mobile akan berkolaborasi dengan idol Kpop dari BLACKPINK yaitu Lisa, yang merupakan seorang rapper di girlband BLACKPINK.

BACA JUGA: Prediksi Grand Finals PMPL ID Season 2, Siapa Yang Menang?

https://twitter.com/LisaInMyArea20/status/1305490289470005250

Rapper yang mempunyai nama asli Lalisa Manoban adalah idol Kpop dari BLACKPINK yang merupakan kelahiran negara Thailand dan menjadi salah satu yang paling banyak memiliki penggemar di BLACKPINK.

Tidak hanya itu, Lisa juga ternyata suka bermain game di sela-sela kesibukannya, terutama bermain game Animal Crossing. Selain itu Lisa adalah brand ambassador dari game Brawl Star yang merupakan game milik Tencent juga.

BACA JUGA: Pro Player PUBG Mobile India Ini Pindah Ke Free Fire Karena Banned!

Lisa BLACKPINK
Photo via: YG Entertainment

Kolaborasi ini merupakan upaya untuk memperkenalkan New Erangel kepada para player PUBG Mobile. Yap walaupun belum tentu bahwa kolaborasi ini benar-benar menghadirkan Lisa BLACKPINK di PUBG Mobile, tapi kemungkinannya juga cukup besar.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Spread the love

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!