PUBG Mobile Resmi Kembali di India, Akan ada Versi Spesial!

Di banned nya PUBG Mobile di India membuat sebuah permasalahan di komunitas game mobile India, karena merupakan salah satu game yang paling banyak dimainkan disana.

Bagi yang belum mengetahui, PUBG Mobile termasuk dalam 118 aplikasi yang di banned oleh Menteri Informatika dan Elektronik India di bawah Pasal 69A.

Setelah kejadian itu banyak sekali rumor-rumor yang mengatakan bahwa PUBG Mobile tidak akan kembali, dan ada beberapa paham yang menyebutkan game ini juga ada kemungkinan untuk kembali.

Dan nyatanya rumor tersebut benar, PUBG Mobie akan bisa dimainkan lagi oleh player-player disana, dan sudah dipastikan akan dirilis.

Baca Juga: PUBG Corp Buka Lowongan Kerja di India, Tanda Akan Kembalinya PUBG Mobile?

PUBG Mobile India, Akan Hadir Versi Spesial!

PUBG Corporation sudah mengumumkan hal ini dalam akun Instagram dan juga Facebooknya, bahwa PUBG Mobile India akan segera dirilis. Versi Spesial untuk melayani para player di negara tersebut.

Sumber: IG PubgMobileIndia

Baca Juga: PUBG di India Aka Kembali Dengan Kolaborasi Bersama Microsoft!

Sebenarnya bocoran ini sudah ada dari beberapa minggu yang lalu, ada berita mengenai PUBG Mobile yang membuka lowongan pekerjaan di negara tersebut.

Tidak masuk akal, jika PUBG Mobile sudah tidak akan rilis lagi, untuk apa mereka membuka lowongan pekerjaan untuk bekerja disana?

Mereka sudah mengumumkan bahwa akan berencana menerima 100 pekerja untuk diletakkan di India.

Melalui pendirian kantor cabang di India, kira akan mempekerjakan minimal 100 orang, spesialis untuk pengembangan game, bisnis, dan esports, dan akan melakukan investasi yang memiliki nilai 100 Juta Dollar dalam kerjasama dengan perusahaan induk”

Sejak akhir Oktober yang lalu, seluruh akses masuk dan keluar PUBG Mobile sedang dihancurkan, sehingga mereka benar-benar belum bisa bermain untuk sementara waktu.

Karena selama game favorit mereka di banned, mereka harus bermain game battle royale yang lain, atau menggunakan VPN atau PUBG Mobile versi lain.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru