Setelah PMWL, BTR RA Harus Tanding di turnamen ini!

Setelah PMWL, BTR RA Harus Tanding di turnamen ini! Bigetron eSports beberapa waktu yang lalu telah resmi dinobatkan sebagai juara PMWL 2020 setelah berjuang disana cukup lama.

Mereka melewati perjalanan panjang selama satu bulan lebih yang mana hal itu sangat menguras tenaga, waktu dan pikiran mereka.

Tapi meskipun begitu memang benar pada akhirnya mereka mencapai apa yang mereka tuju yaitu menjadi juara.

Namun tahukah kalian bahwa setelah PMWL ini, mereka langsung bermain lagi di turnamen PUBG Mobile nasional yang satu ini?

Seperti tidak ada istirahat panjangnya setelah berjuang di PMWL East 2020 mereka langsung bertanding lagi di turnamen berskala nasional bergengsi.

BACA JUGA: BTR Ryzen Sebut Tim Indonesia Gengsian!

BTR RA PMWL, BTR Juara PMWL

Tepatnya penampilan mereka akan tersaji pada tanggal 14 Agustus 2020 mendatang di turnamen nasional yang bernama PUBG Mobile Pro League (PMPL) 2020 ID Season 2.

Yap benar mereka langsung lolos ke turnamen tersebut dengan jalur undangan karena mereka sebelumnya berhasil menjadi juara PMPL ID Season 1.

Cuma ada waktu kurang lebih seminggu untuk Bigetron istirahat dan memulihkan kemampuan mereka, sisanya mereka harus berlatih lagi demi bisa bersaing di PMPL ID Season 2.

Tampaknya mereka harus benar-benar tampil maksimal di turnamen itu karena mereka bergabung dengan grup yang notabenenya diisi oleh tim-tim kuat seperti Alter Ego, RRQ Ryu dan lain-lain.

Apakah performa BTR Ra akan konsisten di PMPL ID Season 2 nanti setelah cukup lelah bermain di PMWL 2020?

Menarik kita tunggu ya spinners, Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Artikel Terbaru