Riot Games Akan Mengadakan Turnamen Amal Bertajuk League of Legends: Pentaboom Showdown Wild Rift

Riot Games akan mengadakan turnamen amal yang bertajuk League of Legends: Wild Rift Southeast Asia Pentaboom Showdown yang akan diadakan pada bulan Desember mendatang.

Baru-baru ini Riot Games mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan turnamen amal yang bertajuk League of Legends: Wild Rift Southeast Asia Pentaboom Showdown.

Acara ini sendiri nantinya akan diadakan pada tanggal 12 hingga 13 Desember mendatang pada pukul 11 pagi. Pengumuman tersebut disampaikan melalui situs resmi turnamen dan akun Instagram resmi milik Wild Rift Indonesia.

Turnamen amal ini nantinya akan menampilkan depan tim yang terdiri dari lima konten kreator dan sosok terkemuka dari seluruh negara di Asia Tenggara, mulai dari Indonesia, Filipina, Malaysia, Kamboja, Myanmar, Thailand, Vietnam, dan Singapura.

Para penonton nantinya dapat melihat para idolanya bertarung satu sama lain di LoL Wild Rift.

Riot Games Southeast Asia berencana untuk mendonasikan uang sebesar 60ribu US Dolar. Nantinya, uang tersebut akan disumbangkan ke beberapa badan amal yang sudah bekerja sama di setiap negara, contohnya Room to Read (Kamboja, Indonesia, Myanmar, dan Vietnam), Openminds Project (Thailand), Beyond Social Services (Singapura), Passerelles Numeriques (Filipina, Kamboja, dan Vietnam), dan Wing Melaka (Malaysia).

Setiap tim nantinya akan saling beradu untuk mendapatkan hadiah uang sebesar 66.500 US Dolar. League of Legends: Wild Rift Southeast Asua Pentaboom Showdown ini dapat disaksikan melalui Facebook, YouTube, dan Twitch resmi. Nantinya, siaran langsung tersebut akan hadir dalam bahasa Indonesia, Inggris, Melayu, Burma, dan Tagalog.

Jess No Limit LoL Wild Rift

Berikut adalah daftar para konten kreator yang turut serta dalam turnamen amal ini.

  • Chea Gaming, Henaa Gaming, Prom Official ML, dan T26.haha dari Kamboja
  • Cindy Gullla, Dylan PROS, GOGOGOY, Jess No Limit, dan VY Gaming dari Indonesia
  • Fredo Sameon, Harris Annuar, Ismail Izzani, Soloz dan XK Penjahat dari Malaysia
  • Ace Gaming, GuGu, I C E I C E, Original Matt Channel, dan NX Live dari Myanmar
  • Alodia Gosiengfiao, Ashley Gosiengfiao, Dexie Diaz, James Reid, dan Megan Young dari Filipina
  • Danial Ron (TITAN GAMERS), Nathan Hartono, Ryan Tan (Night Owl Cinematics), Sezairi, dan Vincent Sin (TITAN GAMERS) dari Singapura
  • Dx Channel, Frozenkiss, JAI RAW, dan May Pitchanart dari Thailand. Peserta terakhir baru akan diumumkan di bulan Desember
  • ADN Đấng YM, Be Chanh Gaming, Milona, ​​Misthy, dan Msuong dari Vietnam

Baca Juga: Riot Games Umumkan Turnamen LoL Wild Rift Pertama, Di Indonesia?

General Manager Riot Games SEA, Justin Hulog, mengungkapkan bahwa ia ingin mengakhiri tahun 2020 dengan semangat yang tinggi dengan cara saling berbagi dan juga memberikan pertunjukan yang menghibur dan menyenangkan dari setiap sosok idola mereka di wilayah masing-masing.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru