Alasan Alter Ego Pakai Meta Sova di Split di ESL Community Clash!

Alasan Alter Ego Pakai Meta Sova di Split di ESL Community Clash!

Alter Ego dengan cara dominan bisa mengelahkan Boom Esports saat mereka bertemu di Upper Bracket Final ESL Community Clash.

Alter Ego memenangkan map 1 di Ascent dengan skor 13-9 dan map 2 di Split dengan skor 13-5. Di kedua match ini, Alter Ego kelihatan sangat nyaman dan bisa membaca semua gerakan dari Boom Esports sendiri.

Kapten dan IGL Boom Esports Blazek1ng mengatakan dia lumayan kaget dan kesel karena Alter Ego memakai meta yang sangat aneh. AE memilih agent Sova saat main di map Split.

Kita bisa lihat sendiri statistiks dari valorbuff.com, Sova hanya di pilih 32.8% di map Split.

Kapten dan IGL Alter Ego Tehbotol menjelaskan kenapa mereka memilih Sova di Split walaupun tidak meta.

BACA JUGA: Boom Blazek1ng ke Alter Ego: Tunggu Aja Kami di Grand Final ESL Community Clash!

BACA JUGA: Team Series Valorant First Strike : Boom Esports

“Karena si Frizz (AE Frizznatsz) ga bisa pake Raze.” alasan yang sangat simpel dari Tehbotol. “Sova main dia. Jago banget Sova nya… Ga ada yang bisa gantiin posisi Sova dia”

Tehbotol juga bilang bahwa yang lain tidak sebagus ataupun tidak se efektik memakai Sova kecuali Frizznatsz.

Saat ini, Alter Ego menunggu tim yang akan masuk Grand Final, antara Boom Esports dan Attack All Around. Tehbotol juga bilang dia yakin Boom lah yang akan masuk ke Grand Final melawan AE.

Pastinya hari terakhir ESL Community Clash ini akan sangat seru sekali dimana ini akan menentukan siapa tim terbaik Valorant di Asia Tenggara saat ini!

Kalian bisa menyaksikan match pertama Boom Esports melawan AAA di lower bracket final di Youtube ESL Indonesia di jam 1600 WIB. Grand Final nya akan berlangsung di jam 1900 WIB.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru