Balik Jadi Coach Lagi? Mantan Coach AE Valorant Sleepy Beberkan Opsi nya di 2022!

Balik Jadi Coach Lagi? Mantan Coach AE Valorant Sleepy Beberkan Opsi nya di 2022!

Beberapa waktu lalu, Andi Andana Bangsawan atau yang lebih kerap dikenal sebagai Sleepy, resmi mengumumkan dia akan mundur sebagai pelatih Valorant untuk Alter Ego.

Ini mungkin buat beberapa fans kaget karena Alter Ego baru saja mulai menunjukkan performa terbaik nya dibawah naungan coach Sleepy. Apalagi setelah harus melakukan full roster reset, Sleepy umumkan dia tidak akan lanjut lagi sebagai pelatih.

Sejak pengumuman itu, masih banyak fans yang ingin tahu apa yang akan Sleepy lakukan untuk tahun 2022 mendatang. Melihat dia juga sering melakukan casting untuk turnamen-turnamen lokal dan juga VCT Champions kemarin.

Baca Juga: XCN krozera Umukan Pensiun dari Pro Scene Valorant, Ini Alasan nya

Tapi baru saja, Sleep memberitahukan tentang rencananya untuk tahun 2022 mendatang. Saat di stream nya di Twitch, Sleepy mengatakan dia memiliki 2 opsi saat ini yaitu coaching dan casting.

“Saya hanya punya dua pilihan untuk saat ini. Dua pilihan itu adalah, satu saya akan melatih untuk organisasi yang berbeda (mungkin di luar Indo), organisasi baru, tetapi saya belum tahu organisasi mana. Saya memiliki beberapa tawaran dan saya masih menunggu beberapa organisasi jadi belum ada konfirmasi untuk ini. Masalahnya jika saya melakukan pelatih untuk organisasi lain, saya tidak akan casting.” kata Sleepy.

Seperti nya Sleep memang sangat diincar oleh beberapa team dan organisasi untuk menjadi pelatih mereka. Melihat performa AE yang semakin baik dan hampir mampu masuk ke VCT Masters Berlin, tidak heran bahwa banyak team akan memberikan tawaran mereka.

“Pilihan lainnya adalah, saya tidak melatih secara profesional. Saya tidak melatih penuh waktu, saya mungkin masih melatih di samping untuk organisasi yang lebih kecil atau mungkin hanya pelatihan pribadi, dan saya akan lebih fokus pada konten, streaming, dan casting jika saya tidak melatih.” Lanjut Sleepy

Banyak fans juga tahu Sleepy sangat cape saat dia menjadi pelatih untuk Alter Ego karena beberapa kali di stream nya ia sering mengeluarkan perasaannya. Tidak hanya itu juga, Sleepy juga sering mengatakan dia juga ingin mencoba menjadi seorang caster untuk VCT.

“Pada bulan Februari saya akan tahu apa yang akan saya lakukan untuk tahun 2022.” Tutup Sleepy.

Baca Juga: Senjata Terbaik Valorant Phantom atau Vandal? Meta Ares Jawabannya!

Mari kita tunggu saja ya spinners apa keputusan dari Sleepy untuk tahun 2022 ini. Seperti nya setelah rehat sejenak dia juga masih tertarik untuk menjadi pelatih dan mungkin akan menjadi pelatih di luar Indonesia juga loh! Menarik nih apakah Sleepy akan kembali jadi Head Coach atau akan menjadi caster?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru