Senjata Terbaik Valorant Phantom atau Vandal? Meta Ares Jawabannya!

Senjata Terbaik Valorant Phantom atau Vandal? Meta Ares Jawabannya!

Valorant Episode 4 Act 1 akhirnya sudah dirilis. Valorant sendiri membuat banyak perubahan kepada senjata, map dan juga ada agent baru.

Mungkin yang paling di bicarakan saat ini oleh para pemain dan juga pro player adalah meta baru yang terbuat. Bukan meta karena agent baru NEON, tapi adalah senjata Ares Meta.

Jika kalian ingat, tahun lalu ada beberapa meta senjata yaitu Bucky meta dan juga Stinger meta. Karena dianggap terlalu OP, jadi nya Riot melakukan nerf cukup besar kepada 2 senjata ini.

Baca Juga: Apakah NEON Bisa Dipakai di VCT 2022 ID? Ini Jawabannya!

Di patch 4.0 ini, Spectre di nerf cukup besar dan Ares di buff dengan fire rate yang dinaikan. Nerf pada Spectre termasuk kesalahan penembakan sebelumnya selama semprotan dan peningkatan recoil saat berlari atau melompat, membuat semprotan jarak jauh dan semprotan jarak dekat lebih tidak akurat.

Dengan update ini, Ares menjadi senjata paling populer untuk dibeli, dan untuk beli senjata ini hanya perlu 1,550 credits.

Ares sudah menjadi senjata yang cukup bagus untuk harganya dengan fire rate yang tinggi, damage yang baik, penetrasi dinding yang tinggi, dan ukuran klip yang besar. Tapi sekarang, fire rate nya bahkan lebih tinggi dan menghilangkan siklus putaran berarti waktu untuk membunuhnya berkurang secara drastis.

Banyak pemain yang tidak senang karena kecepatan waktu untuk membunuh Ares sekarang lebih cepat daripada Phantom atau Vandal, yang masing-masing harganya dua kali lipat dari Ares. Kehadiran Ares secara efektif mengubah ronde kedua menjadi ronde beli untuk kedua belah pihak, terlepas dari hasil ronde pistol.

Dengan reaksi yang bisa dibilang cukup negatif dengan update Ares ini seperti nya Riot dan Valorant akan membuat update lagi kepada senjata ini. Jika dan ketika nerf benar-benar datang untuk Ares, idealnya Riot dapat menemukan sweet spot di mana Ares tidak selalu diandalkan tetapi juga tidak dianggap tidak berguna.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

 

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru