Bocoran Patch 1.11 VALORANT: Agen Ini Di Buff Lagi?

Bocoran Patch 1.11 VALORANT: Agen ini Akan Di Buff Lagi? Sebentar lagi Patch 1.11 Valorant akan segera hadir, dan di update ini agen terbaru Skye akan hadir!

Namun, kelihatannya ini bukanlah satu-satunya hal besar yang akan datang di update nanti.

Pasalnya, Riot mempunyai rencana untuk memberi beberapa perubahan terhadap agen di game tersebut dan di antaranya adalah Breach, Brimstone, Killjoy and Cypher.

Dalam interview nya bersama Hitscan, Senior Game Designer Valorant, Max Grossman, memberikan beberapa info mengenai apa saja perubahan yang mereka ingin datangkan ke game tersebut.

Breach akan di Buff Lagi?

Pada Patch Valorant 1.07, Breach menerima buff besar untuk skill-skillnya dan sejak itu, pick rate-nya naik secara signifikan baik dalam matchmaking biasa dan juga pada pertandingan pro.

Namun, menurut Orcane, buff yang Breach terima ini  tidak cukup, dan dia mengatakan bahwa, “Saya tahu ada sentimen komunitas tentang Breach yang merasa sangat kuat saat ini. Secara internal, data bahkan tidak  mendukung sentimen tersebut.”

Salah satu masalah terbesar yang breach hadapi adalah agen ini sangat membutuhkan koordinasi tim yang baik jika pemain ingin memanfaatkannya dengan baik.

Namun hal ini lebih sering terlihat di pertandingan level atas seperti rank immortal keatas dan juga turnamen esports, sedangkan di matchmaking biasa, Breach masih tidak begitu bagus karena pemain jarang memiliki komunikasi yang baik.

Sebab itu kelihatannya Riot Game ingin mencari solusi agar Breach masih akan berguna di solo matchmaking.

Kemungkinan nerf untuk Cypher dan Killjoy

Orcane menjelaskan bahwa banyak pemain yang komplain mengenai match Valorant yang terlalu memihak terhadap tim defense (bertahan) karena dua agen ini, Cypher dan Killjoy.

Kemampuan mereka untuk mendapatkan informasi dan mengunci site dengan skillnya membuat tugas sebagai attacker menjadi semakin sulit, dan Orcane sadar mengenai hal tersebut.

Dia menyatakan bahwa “Killjoy selalu, dalam pikiran kami, sangat kuat dalam mengunci satu site. Sedangkan Cypher lebih tentang membuat jaringan informasi ini di seluruh peta. Jadi kami benar-benar mencoba menelusuri identitas itu.”

Baca Juga:  Riot Games Memberikan Teaser Episode 2 VALORANT Dengan Foto Jam

Cypher dengan kamera CCTVnya dapat mendeteksi lokasi musuh tanpa harus menunjukkan dirinya, sedangkan turret dan alarm bot killjoy juga dapat melakukan hal yang sama dan juga memberi damage juga.

Kita harap Riot Games dapat menemukan solusi terbaik agar permainan Valorant bisa lebih seimbang.’

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru