Bracket, Jadwal & Preview Final Qualifier 2 Valorant Challengers Indonesia!

Turnamen Valorant Challengers Indonesia sudah memasuki Final Qualifier 2 dan bracket untuk babak tersebut sudah keluar!

Setelah menyaksikan pertandingan-pertandingan yang sangat seru dan penuh kejutan di Qualifier 2, kali ini 8 tim Indonesia akan bertarung untuk menjadi juara Final Qualifier 2.

Pasalnya tim yang keluar menjadi juara akan langsung masuk dan menjadi salah satu representasi Indonesia di Valorant Masters 01.

8 Tim yang akan bertanding di Final Qualifier 2 adalah:

  • Boom Esports
  • Alter Ego Esports
  • Seniman Grooming
  • Bigetron Astro
  • XCN
  • Reckless Lads
  • Wolfpack
  • NXL Ligagame

Final Qualifier 2 akan dimulai pada tanggal 26 Februari hingga 28 Februari 2021, dan berikut adalah bracket lengkap untuk babak ini:

Bracket Jadwal Final Qualifier 2 Valorant Challengers Indonesia

Preview Matchup

Seniman Grooming Vs. Alter Ego

Seniman Grooming adalah salah satu tim yang tidak banyak duga akan melaju sejauh ini di Valorant Challengers Indonesia, namun tim dengan logo lucu ini telah membuktikan kualitas mereka.

Meskipun begitu, Seniman Grooming harus berhadapan dengan Tehbotol dan kawan-kawan pada babak 8 besar ini.

Alter Ego (AE) merupakan salah satu tim Valorant terbaik di Indonesia bahkan Asia Tenggara saat ini, dan walaupun performa mereka sedikit menurun di awal tahun 2021, AE tetaplah tim yang dominan.

Sebab itu pertandingan ini akan menjadi tantangan yang cukup sulit bagi tim Seniman Grooming, dan jika mereka berhasil mengalahkan AE, ini akan menjadi hasil upset yang sangat besar.

Boom Esports Vs. Wolfpack

Wolfpack lagi-lagi adalah salah satu tim underdog yang berhasil masuk ke babak Final Qualifier 2, dan bisa dibilang memang pantas, terutama setelah mereka berhasil mengalahkan Noir dan Aing Maung.

Namun di babak 8 besar ini mereka akan berhadapan dengan Boom Esports, yang merupakan juara dari Qualifier 1 Valorant Challengers Indonesia.

Boom telah menunjukkan permain yang sangat rapih di Qualifier 1 dan jika mereka bisa menjaga konsistensi performanya, mereka akan jadi favorit pada laga satu ini.

Reckless Lads Vs. XCN

Perseteruan antara Reckless Lads dan XCN akan menjadi pertandingan yang sangat seru. Reckless Lads yang berhasil mengejutkan Onic Esports atas kemenangan mereka di babak Qualifier 2 tentunya akan memasuki pertandingan ini penuh dengan kepercayaan diri.

Di sisi lain, XCN dengan roster barunya yang diisi oleh beberapa veteran CS:GO seperti Roseaufy dan krozera ingin bisa melangkah sejauh mungkin pada turnamen pertama mereka.

Bigetron Astro Vs. NXL Ligagame

Bisa dibilang BTR Astro vs NXL Ligagame adalah satu-satunya pertandingan besar pada babak 8 besar Final Qualifier 2 Valorant Challengers Indonesia.

Bigetron Astro yang diisi oleh semua mantan pemain dari Morph Team bisa dibilang merupakan tim Valorant paling on-fire di awal tahun 2021.

Baca Juga: Bigetron Astro Gantikan Morph Team di Final Qualifier 2 Valorant Challengers, Ini Alasannya!

Menghadapi NXL Ligagame, sang juara Valorant First Strike Indonesia akan menjadi tantangan yang sulit bagi FW dan rekannya, terutama tanpa Cud yang tidak bisa berpartisipasi dalam pertandingan ini karena masalah usia.

Meskipun begitu, pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan setiap ronde bermain peran yang sangat krusial.

Itulah Bracket, Jadwal & Preview dari Final Qualifier 2 Valorant Challengers Indonesia! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Bagikan ke Teman via