Bug Omen di Map Baru Icebox Merusak Valorant!

Bug Omen di Map Baru Icebox Merusak Valorant! Map terbaru Valorant, Icebox telah menerima respon yang cukup beragam dari para penggemarnya.

Ada yang menyukai Icebox ini karena membawa tema baru untuk desain map Valorant, namun ada yang tidak menyukai map ini juga karena mereka merasa map ini sangat menguntungkan beberapa agen saja.

Meskipun begitu, semua pemain Valorant bisa setuju bahwa map Icebox ini cukup buggy saat pertama kali diluncurkan.

Map Icebox, dihadirkan bersamaan dengan update patch 1.10 Act 3, dan pemain-pemain Valorant langsung saja ingin mencoba map terbaru ini.

Bug di Map Icebox

Map Icebox di Valorant ada bugSayangnya, banyak pemain yang tidak merasa puas dengan pengalaman bermain mereka di Map Icebox, dan alasan terbesarnya adalah mereka menemukan beberapa bug.

Selain koneksi server yang buruk saat bermain di Icebox, pengguna Omen menemukan sebuah bug yang sangat menguntungkan agen favorit mereka.

Salah satu pemain Valorant menunjukkan bug tersebut yang memungkinkan Omen untuk berteleportasi ke bawah Kitchen di Icebox.

Glitch ini memungkinkan Omen untuk keluar dari map tanpa terlihat, sementara agen lainnya tetap terlihat.

Hal ini dapat memberikan omen dan timnya informasi yang sangat penting dalam pertandingan dan tentunya ini bukanlah hal yang Valorant rencanakan

Respon Valorant Terhadap bug Omen

bug agen omen di map IceboxTentunya melihat komen dan masukan yang diberi oleh pemain, developer Valorant, Riot Games, langsung menganggap dengan cepat dan mengeluarkan update baru yang memperbaiki bug Omen tersebut.

“Terima kasih telah membantu kami sementara kami memperbaiki masalah dengan Icebox. Kami telah mengatasi sebagian besar bug yang serius, tetapi ada beberapa (termasuk kesalahan audio) yang akan diperbaiki oleh tambalan berikutnya. Selain itu, Kamu masih dapat bermain di Icebox dalam mode Unrated, tetapi, seperti biasa, bersiaplah untuk apa pun.”

Baca Juga:  3 Agen Valorant Terbaik untuk Map ICEBOX!

Baca Juga:  Esports Valorant Akan Lebih besar Dari CS:GO?!

Ini bukan pertama kalinya Omen mengalami game breaking bug, sebelumnya agen ini juga mendapatkan bug di map Bind yang bisa membuat dia teleportasi keluar dari pembatas spawn di awal ronde. Namun Riot Games pun langsung membetulkan bug ini dengan cepat.

Map Icebox belum tersedia di mode kompetitif hingga tanggal 27 Oktober, 2020, bersamaan dengan hadirnya agen terbaru Valorant Skye.

Untuk sementara waktu, pemain dapat mencoba map Icebox di mode Unrated, Custom Game dan Spike Rush.

Inilah Bug Omen di Map Baru Icebox Merusak Valorant!  Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru