Player Valorant kembali mendapatkan bug di dalam game baru-baru ini dalam Voice Chat mereka, melihat bug ini sudah pernah ditemukan sebelumnya pada Desember 2020.

Game keluaran Riot yang meledak dimainkan oleh seluruh player Tactical FPS ini merupakan game baru yang dikabarkan bisa menggantikan CS: GO dalam chart game.

Nyatanya banyak sekali player-player CS: GO yang berpindah ke dalam game ini untuk menambah pengalaman bermain mereka, karena gameplay yang sedikit berbeda.

Maka dari itu, menemukan bug tentu saja mudah, karena ada banyak player yang bermain, dan baru-baru ini bug lama telah ditemukan kembali!

Baca Juga: GLHF Valorant Mix Your Pro: Pro Player Main Dalam Roster Acak!

Bug Voice Chat Kembali ke Valorant!

Dilaporkan langsung oleh beberapa player di forum Reddit, bahwa mereka masih bisa mendengarkan suara dari rekan satu tim mereka yang di mute dan player dari match sebelumnya.

Setelah match selesai dan disconnect dari game tersebut, suara dari rekan tim kalian masih bisa didengarkan, bahkan voice chat tersebut masih berfungsi ketika mic mereka sedang dimuted.

Running Accuracy Valorant Nerf



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Tentu saja hal ini sangat meresahkan bagi seluruh player yang mendapatkan bug tersebut, karena secara tidak langsung mengganggu komunikasi dengan player lain di match berikutnya.

Beberapa player mengatakan bahwa untuk bisa menghindari masalah ini kalian bisa keluar dari Valorant, dan mematikan aplikasi tersebut, dan beberapa player yang tidak mengetahuinya tetap bisa mendengarkan bekas teman satu timnya secara permanen.

Baca Juga: Bug Valorant: Yoru Bisa Pasang Spike Saat Ultimate!

Hanya tinggal menunggu kabar dari Riot Games untuk bisa memperbaiki masalah ini saja, dan berharap agar masalah ini bisa cepat selesai, karena sejak Bulan Desember ternyata bug ini masih tertanam di dalam game.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.