Bye bye Para Instalock! Valorant Akan Hadirkan Pilih Agent Beruntun!

Bye bye Para Instalock! Valorant Akan Hadirkan Pilih Agent Beruntun!

Pemain VALORANT akan melihat pilihan agent cascading (pilih agent beruntun) di update patch yang akan datang untuk membantu mencegah para pemain yang suka instalock (langsung lock agent)

Pemain yang langsung memilih agen sebelum match dapat menyebabkan masalah dengan komposisi tim, terutama jika mereka memilih agen tanpa berkonsultasi dengan rekan satu tim mereka.

Ini adalah masalah penting yang sering dikeluhkan oleh banyak pemain saat ini. Tetapi sistem pengambilan agent kaskade baru, mungkin akan membantu meniadakan masalah.

Baca Juga: Shroud Rasa Neon Tidak Akan Terlalu Populer di Pro Scene Valorant 

Baca Juga: Semua Tentang Valorant Episode 4 Act 1 Battle Pass! BP Keren Abis!

Cascading Pick Agent Valorant

Designer Valorant, Jon Walker mengumumkan bahwa akan ada sistem baru, cascading agent pick.

Pemain akan memilih agen mereka satu per satu dan memiliki waktu singkat untuk menentukan pilihan mereka. Jika mereka tidak memilih, orang berikutnya dalam antrean akan memiliki opsi untuk memilih agen dan pemain yang skip akan memiliki kesempatan lain untuk memilih agen nanti dalam prosesnya.

Baca Juga: Senjata Terbaik Valorant Phantom atau Vandal? Meta Ares Jawabannya!

Sistem baru ini tidak akan muncul sampai Act Dua atau Tiga, tetapi para developer Valorant sudah mendengar keluhan banyak pemain.

Beberapa update lain nya juga adalah Yoru yang akan di revamp dan juga sistem meredam kata. Beberapa update ini belum adalah tanggal rilis yang resmi tapi seperti Episode 4 ini akan memberikan para pemain banyak update baru dan keren!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru