Coach Alter Ego Valorant Jelaskan Alasan Lepas BerserX!

Coach Alter Ego Valorant Jelaskan Alasan Lepas Berserx & Ganti Roster!

Akun Sosial Media Alter Ego telah secara resmi mengumumkan pada tanggal 20 September 2021, bahwa Rizkie “BerserX” Adla Kusuma telah berpisah dari roster utama Valorant mereka.

Tentunya pengumuman ini mengejutkan banyak fans Alter Ego (AE) dan juga penggemar skena esports Valorant di Indonesia.

Pasalnya, bisa dibilang saat ini BerserX adalah salah satu Duelist dan juga pemain Jett paling jago di Indonesia.

Penjelasan Coach Alter Ego

Alasan Alter Ego Lepas BerserX

Coach dari Alter Ego, AE Sleepy, menjelaskan ke SPIN Esports bahwa keputusan untuk berpisah dengan BerserX bukanlah hal yang mudah.

“Jarang banget ada perpisahan sepihak, apalagi dengan hasil kita yang lumayan memuaskan jelas dari pihak Alter Ego berat untuk melepas player se-talented (berbakat) BerserX.”

Meskipun BerserX tidak lagi bersama Alter Ego, Sleepy merasa bangga sudah bisa menjadi bagian dari perkembangan BerserX sebagai pemain.

“Menyenangkan dan puas karena sudah bisa ngelihat dan jadi bagian perkembangan BerserX sebagai pemain. Dia pemain yang bagus dan yang harus dia lakukan adalah mempertahankannya,” tutur Sleepy.

“Tidak ada yang lain selain doa terbaik untuknya. Fans AE, kemanapun dia pergi tetap dukung dia sebagai salah satu pemain terbaik Indonesia.”

Dengan kehilangannya BerserX, Alter Ego pastinya harus segera mencari penggantinya, dan mengganti salah satu pemain terbaik di Indonesia bukanlah hal yang mudah.

“Jelas ga gampang untuk gantiin sosok seorang BerserX, tapi di satu sisi ada nilai lebih yang bakal bisa dibawa masuk ke roster Alter Ego oleh penggantinya.”

Bersama dengan BerserX, Alter Ego telah meraih banyak kesuksesan, dan pencapaian terbesar mereka sejauh ini adalah menjadi peringkat ketiga di Valorant Masters SEA Playoff.

Dengan potensi kedatangan pemain-pemain baru, tim Valorant Alter Ego telah memasang target yang lebih besar lagi dari sebelumnya.

“I guess what I can say is kita udah sampe top 3 SEA, jelas next step kita ga mungkin mau drop di bawah itu and the only way we’re going is up. Jadi bisa expect roster AE terupdate nanti akan lebih berpeluang besar untuk mencapai itu. It’s also gonna be fun.”

Baca Juga: Rumor Transfer Boom Esports Valorant: Gaet Frostmind & Berserx?

Baca Juga: Inilah 2 Tim SEA Yang Resmi Lolos ke VCT Champions 2021!

Itulah informasi penjelasan coach Alter Ego mengenai alasan mereka harus lepas BerserX! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru