Developer Valorant: Map Baru Akan Mirip Icebox

Developer Valorant: Map Baru Akan Mirip Icebox

Rilisnya map terbaru Valorant, Icebox, telah menimbulkan banyak debat antara komunitas Valorant sendiri.

Hal ini disebabkan karena Icebox memiliki banyak pemain yang tidak suka map ini menganggap desain map Icebox sangat buruk dan memihak beberapa agen saja.

Meskipun begitu, developer map Valorant Joe Ziegler telah menyatakan bahwa desain map baru Valorant kedepannya akan mirip seperti Icebox.

Masa Depan Map Valorant

Valorant Akun Smurf

Dalam segment Dev Diaries terbaru Valorant yang berjudul “Icebox dan Masa depan map”, tim Riot Games dan Ziegler membicarakan mengenai alasan dibalik desain map mereka.

“Kita ingin membawa perubahan baru yang berarti yang meminta kamu untuk memikirkan tentang bagaimana kamu mendekati sebua ruang.

“Empat peta asli kami dirancang untuk memperkenalkan kamu pada kompleksitas Valorant, terutama dengan begitu banyak utilitas agen yang unik untuk dimainkan.”

Baca Juga:  Riot Games Umumkan Valorant Champions Tour!

Ziegler lalu memperjelas bahwa map-map Valorant yang baru akan berbeda dengan 4 map pertama mereka.

“Ke depannya Saya harap kamu dapat melihat bagaimana kami akan terus menantang konsep dasar desain peta untuk mempromosikan permainan strategis yang lebih beragam.”

– Joe Ziegler

Ziegler menggunakan Icebox sebagai salah satu contoh map dengan desain kompleks yang memaksa pemain untuk mengandalkan aim mereka dan kemampuan pertempuran jarak pendeknya.

Di map Icebox pemain harus bermain lebih strategis dan lebih taktis dalam penggunaan skill karakter mereka.

Baca Juga:  16 Tim ini Lolos Ke Babak Final First Strike Indonesia

Baca Juga:  Team Series Valorant First Strike : Boom Esports

Sebab itu, kita harus menerima fakta bahwa kedepannya Valorant akan lebih sering bereksperimen dengan desain map mereka, dan sisanya terserah kita apakah kita bisa beradaptasi atau tidak.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru