First Strike, Turnamen Resmi Pertama VALORANT Dari Riot Games!

0

First Strike, Turnamen Resmi Pertama VALORANT Dari Riot Games!

Riot Games hari ini, mengumumkan First Strike, turnamen VALORANT pertama yang diselenggarakan dan dioperasikan oleh penerbit game.

First Strike adalah serangkaian turnamen global yang diadakan di Amerika Utara, Eropa, CIS, Turki, Asia, Oceania, Brasil, dan Timur Tengah.

Riot mengatakan bahwa setiap wilayah akan menjadi tuan rumah “serangkaian kualifikasi berdasarkan prestasi” yang akan menghasilkan delapan final teratas yang diproduksi Riot yang akan berlangsung dari 3 hingga 6 Desember.

BACA JUGA: VALORANT Akan Segera Hadir di Perangkat Mobile?

BACA JUGA: 4 Tim Pro VALORANT Indonesia yang Harus Kamu Tonton!

VALORANT adalah game yang sangat kompetitif dengan daya tarik global dan memiliki elemen yang diperlukan untuk menjadi esport besar berikutnya,” kata Whalen Rozelle, direktur senior esports di Riot Games.

“First Strike akan menyediakan ekosistem kompetitif yang berkembang dengan platform untuk menunjukkan kehebatan pemain, membangun kompetisi regional, dan fondasi yang akan mendukung esport untuk tahun-tahun mendatang.”

Menurut Anna Donlon, produser eksekutif VALORANT: “Esports tetap menjadi salah satu investasi terbaik yang dapat kami lakukan untuk mendukung komunitas kami dalam jangka panjang.”

“Seperti yang telah kita lihat dari Ignition Series, ada banyak permintaan dan keinginan besar agar VALORANT dimainkan di level profesional, dan kami sangat bersemangat untuk memulai perjalanan itu dengan penggemar, pemain, dan organisasi. Sebagai tim pengembangan, mendukung dunia VALORANT yang kompetitif adalah salah satu prioritas utama kami, dan kami berkomitmen untuk perjalanan ini. ”

Baik tim pro maupun amatir akan memiliki peluang untuk lolos ke final First Strike melalui “turnamen online yang dioperasikan oleh organisasi esports terkemuka”.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.