VALORANT Akan Segera Hadir di Perangkat Mobile?

1
Valorant Mobile
Photo via: APK Pure

VALORANT Akan Segera Hadir di Perangkat Mobile? Game bergenre First Person Shooter dari Riot Games yaitu VALORANT menjadi salah satu game Personal Computer yang populer sejak rilis secara global.

Game ini langsung menjadi saingan berat dari game CS:GO yang sebelumnya dengan nyaman menjadi game FPS favorit banyak orang. Tapi rupanya Riot Games mempunyai rencana yang besar untuk game ini.

Di patch 1.08 terbaru, ada serangkaian kode UI mobile yang telah ditemukan di file game. File-file ini telah diakses dan dibocorkan oleh “pencari data” VALORANT dan ada serangkaian kode yang telah ditambahkan.

Bunyinya “tindakan yang harus dilakukan saat mengetuk dua kali di sisi kanan layar” yang sangat identik dengan game mobile dan hal ini mengindikasikan bahwa VALORANT tampaknya ingin terjun ke game mobile.

Bahkan saat uji beta VALORANT diluncurkan, penggemar sudah melihat petunjuk untuk kemungkinan VALORANT rilis di perangkat lain dan crossplay. Akan ada juga versi konsol dari VALORANT yang dikerjakan minggu lalu. Riot Games bahkan mengaku terbuka untuk mengeksplorasi berbagai platform game di masa depan sejak April lalu.

Hal ini bukan pertama kalinya ada kabar VALORANT akan rilis untuk smartphone. Sebelumnya akun Twitter @ValorantLeaked telah mengunggah sebuah foto yang menunjukan pengaturan iOS dan Android dan Direktur Game Valorant Joe Ziegler sebelumnya telah berbicara dengan Express Online mengatakan bahwa Riot terbuka untuk merilis game di platform lain.

BACA JUGA: Viper Akan di Buff oleh Riot di Patch Mendatang, Akan Menjadi Agent Terkuat Valorant?

Valorant Mobile

 “Saat kami menjelajahi platform lain seperti konsol dan mobile, saat ini tim sedang bekerja keras untuk memberikan pengalaman terbaik di PC ,” ucapnya.

Kira-kira apakah benar VALORANT akan hadir di smartphone? jika iya apakah kalian tertarik spinners?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.