Glitch Terbaru Valorant Bikin Match Putus-Putus! Oktober 2020

Glitch Terbaru Valorant Bikin Match Putus-Putus!

Update terbaru ACT 3 Valorant memang bukanlah update termulus setelah 3 Agen utama game tersebut (Omen, Jett dan Killjoy) mendapatkan bug di map Icebox.

Dan sepertinya, Riot Games lagi-lagi harus menghadapi sebuah masalah yang kali ini berhubungan dengan gameplay.

Pasalnya Valorant mendapatkan bug dimana pemain akan mengalami drop dalam Frame Rate mereka di tengah pertandingan.

Game akan terasa putus-putus sehingga menembak musuh terasa sangat sulit.

Banyak pemain yang juga merasa bahwa pertarungan jarak jauh jugan hampir tidak mungkin karena pemain lawan bisa pindah dari satu tempat ke tempat lain hanya dalam 1 frame.

Respon Riot Games mengenai bug tersebut

Riot telah mengabarkan bahwa mereka mengetahui mengenai masalah glitch fps ini dan sedang mencoba untuk memperbaikinya.

Sebelumnya Riot berjanji bahwa mereka akan mengeluarkan update di akhir minggu ini untuk mengatasi glitch ini.

“Perbaikan terbaru akan datang akhir minggu ini yang akan mengatasi masalah hitching yang dialami beberapa pemain. Perbaikan ini tidak akan menyelesaikan semua masalah, tetapi kami secara aktif menyelidiki solusi dan berupaya mengatasinya secepat mungkin,”

Namun sepertinya, masalah stuttering ini cukup sulit untuk diperbaiki sebab itu Valorant mengabarkan bahwa update tersebut akan diundur melalui ciutan di Twitter.

“Update: sepertinya hotfix tidak datang minggu ini, karena kami belum dapat membuat perbaikan yang pasti – update akan datang di patch selanjutnya.

Kami sangat menyadari gangguan yang ditimbulkannya, dan menemukan perbaikan tetap menjadi prioritas utama kami. Terima kasih atas kesabaran Anda.”

Baca Juga:  Shroud: “Valorant akan Jadi Esports FPS Nomor 1”

Baca Juga:  Jadwal Lengkap Turnamen Valorant First Strike Indonesia

Update patch terbaru Valorant akan datang pada tanggal 27 Oktober. Di update ini Icebox akan hadir ke mode kompetitif dan agen terbaru Skye akan dirilis secara publik.

Inilah glitch terbaru valorant yang bikin match putus-putus! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru