Shroud: “Valorant akan Jadi Esports FPS Nomor 1”

Shroud: “Valorant akan Jadi Esports FPS Nomor 1”

Valorant yang belum ada berumur 1 tahun, sudah menjadi pusat perhatian banyak pemain dan juga organisasi Esports di seluruh dunia.

Pasalnya, game FPS yang dirilis Bulan Juni 2020 ini telah melakukan launching yang sangat sukses meskipun di didatangkan di tengah pandemi Virus Corona.

Valorant memiliki banyak kesamaan dengan Counter Strike:Global Offensive dan juga Overwatch, sehingga gameplay yang ditawarkan game ini pun menarik perhatian pemain dari kedua belah pihak.

Karena Valorant dikembangkan oleh developer se-populer Riot Games, harapan mengenai berkembangnya game ini di dunia Esports tentunya sangat banyak.

Diantaranya adalah Shroud yang memprediksi bahwa Valorant akan mengalahkan popularitas CS:GO dan bahkan League of Legends (LOL)!

Komen Shroud Mengenai Valorant Menjadi Nomor 1

Komen Shroud Mengenai Valorant

Dalam stream terbarunya, mantan bintang CS:GO Cloud 9 ini membahas mengenai potensi Valorant di kancah esports.

Shroud menyatakan bahwa alasan Valorant belum menguasai dunia Esports FPS adalah karena tim-tim terbaik dari Eropa dan juga Amerika Utara belum mendapat kesempatan untuk bertanding karena pandemi ini.

Namun dia percaya bahwa jika turnamen LAN (atau offline) mulai berjalan, popularitas Valorant akan meledak!

https://clips.twitch.tv/SpunkySpookyAntPanicBasket

“Valorant pasti akan berhasil dan mereka akan berhasil banget. Karena, mereka mempunyai resep yang sempurna,” tuturnya.

“Karena kayak, nomor CS menurun, tetapi untuk bersikap adil, CS memang suksenya di LAN jadi itulah mengapa mereka menurun, jelas jika LAN akan kembali, hal akan sedikit berbeda.”

“Tapi tetap saja, jika Valorant memastikan waktu yang tepat untuk datang ke LAN dan turnamen dimulai, mereka akan meledak, bahkan lebih dari yang sudah terjadi.”

Baca Juga:  Map Icebox Valorant Ada Bug Parah Lagi! Kali Ini Killjoy!

Baca Juga:  Bukti-Bukti Bahwa Valorant Akan Punya Versi Mobile!

Tentunya ini hanyalah prediksi dari Shroud saja dan kita belum bisa tahu pasti apakah Valorant bisa berkuasa saat turnamen LAN akan kembali.

Namun satu hal yang kita tahu, Riot Games juga memegang LOL, salah satu game Esports terbesar di dunia.

Sebab itu, tidak mengejutkan jika Valorant bisa mengikuti kesuksesan LOL dan prediksi Shroud mengenai Valorant menjadi Esports FPS nomor 1 di dunia memang benar!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru