Map Icebox Valorant Ada Bug Parah Lagi! Kali Ini Killjoy!

Map Icebox Valorant Ada Bug Parah Lagi! Kali Ini Killjoy!

Map terbaru Valorant, Icebox, sepertinya tidak bisa lepas dari masalah sejak map tersebut pertama kali dirilis tanggal 13 oktober lalu.

Sebelumnya agen Omen mendapatkan bug yang bisa menempatkan dia di sebuah lokasi di luar map, lalu Jett memiliki glitch di tali yang bisa melontarkan dia jauh sekali, dan kali ini Kiljoy juga memiliki bug sendiri.

Salah satu pemain menemukan sebuah bug yang dapat merusak pertandingan Valorant, dimana Killjoy dapat meletakkan Turretnya di luar map.

Turret tersebut dapat mendeteksi lokasi lawan, menembaki mereka menembus tembok dan juga memberi damage yang cukup signifikan terhadap lawan.

Dimana Bug Killjoy dapat ditemukan

Bug turret killjoy di map IceboxBug Killjoy tersebut ditemukan di banyak tumpukan salju di sekitar map Icebox dan  lokasi Kitchen.

Di salah satu sudut tersebut, pengguna Killjoy harus melakukan lineup yang tepat lalu mereka dapat meletakkan turret Killjoy dan turrentya akan menghilang!

Meskipun terlihat menghilang, sebenarnya turret Killjoy masih di lokasi tersebut hanya saja semua pemain tidak dapat melihatnya.

Masalah terbesar dari bug ini adalah sepertinya belum ada cara yang lawan dapat lakukan untuk menghancurkan turret tersebut.

https://youtu.be/gS1LHhNxiu4

Jika lawan melewati daerah Kitchen, mau tidak mau mereka akan terkena tembak oleh turret Killjoy.

Sebab itu, kita sangat himbau untuk tidak menggunakan bug Killjoy tersebut karena glitch ini dapat merusak integritas dan pengalaman matchmaking kalian.

Pemain lawan dapat melapor kamu karena menggunakan sebuah exploit yang bukan termasuk dari desasin game Valorant.

Baca Juga:  Bug Baru Map VALORANT Icebox, Jett Bisa Dash Keliling Map!

Baca Juga:  4 Kesalahan Yang Pemula di VALORANT Harus Hindari

Belum jelas jika developer Valorant, Riot Games telah mendapatkan kabar mengenai bug tersebut namun pemain-pemain telah melaporkannya di media sosial dan forum Valorant.

Kita harap bug ini segera tersolusikan sebelum Icebox akan diaktifkan buat mode kompetitif.

Inilah bug parah Killjoy di Map Valorant, Icebox! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru